Arne Slot Ultimatum Para Bintang Liverpool yang Belum Dapat Kontrak Baru

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Menjelang pertandingan kandang melawan Brentford pada hari Minggu, manajer baru Liverpool, Arne Slot menegaskan bahwa para pemain senior nan kontraknya bakal lenyap di akhir musim perlu tampil maksimal.

Virgil van Dijk, Mohamed Salah, dan Trent Alexander-Arnold, kudu menunjukkan performa terbaik mereka untuk memastikan masa depan mereka di Anfield. Slot menekankan bahwa penampilan cemerlang mereka bisa menjadi kunci untuk mendapatkan perjanjian baru di klub.

"Satu-satunya perihal nan kudu saya lakukan -- inilah nan saya lakukan dengan mereka semua -- adalah mengeluarkan keahlian terbaik mereka," kata Slot dalam wawancara dengan Sky Sports.

"Jika kami mengeluarkan keahlian terbaik mereka, dan mereka bermain dengan sangat baik, maka terserah mereka jika mereka mau menandatangani, terserah kami [klub] jika kami memberi mereka perjanjian baru," sambungnya.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Nasib Bintang Liverpool

Trent Alexander-Arnold kabarnya sedang dibidik Real Madrid untuk bisa didapatkan dengan cuma-cuma tahun depan. Los Blancos mau TAA bernasib seperti Kylian Mbappe nan diamankan dengan cuma-cuma.

Adapun Salah terus dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi. Klub-klub tajir di negara tersebut berambisi membawa pemain asal Mesir tersebut lantaran punya ketenaran nan tinggi di Timur Tengah.

Sementara Van Dijk tetap laku diincar klub-klub besar Eropa. Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain siap menampungnya.

Kesetiaan Sang Kiper

Kiper Liverpool Alisson Becker, nan tetap mempunyai perjanjian dua tahun kedepan, mengungkapkan kepada media Inggris bahwa dia menolak tawaran menggiurkan dari Arab Saudi.

Meskipun terdapat kesempatan besar di luar negeri, Alisson memutuskan untuk tetap setia kepada Liverpool dan melanjutkan petualangannya di Anfield.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga