55 Persen Pilkada Cianjur Goal Menang, Tim Kampanye Pemenangan Deden Nasihin – Efa Fatimah Resmi Dikukuhkan

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Pengukuhan Tim Kampanye Deden Nasihin-Efa Fatimah (Istimewa).

Politik, SekitarKita.id – Pelaksanaan Pilkada 2024 semakin dekat nan bakal digelar pada tanggal 27 November 2024.

Semua kontestan Pilkada 2024 terus bergerak untuk hingga kemenangan dalam perhelatan Akbar tersebut.

Hal itu, seperti nan dilakukan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Cianjur Deden Nasihin-Efa Fatimah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Tim Kampanye Pemenangan Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Cianjur, Deden Nasihin – Efa Fatimah dikukuhkan di Posko Pemenangan Koalisi Cianjur Berkah di Jalan Siliwangi Cianjur, Senin, 16 September 2024.

H. Wilman Singawinata dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) didaulat menjadi Ketua Tim Kampanye Pemenangan pasangan nan diusung Partai Golkar, PKS dan Perindo ini.

Ia menargetkan kemenangan pasangan Deden Nasihin – Efa Fatimah dapat melampaui nomor 55 persen bunyi pada Pilkada Cianjur nan bakal digelar 27 November 2024 nan bakal datang tersebut.

Pengukuhan Tim Kampanye Deden Nasihin-Efa Fatimah (Istimewa).

“Ya kami mempunyai goal pemenangan 55 persen dan untuk menempuh itu kami telah siap melakukan beragam ikhtiar untuk meyakinkan masyarakat bahwa pasangan Deden Nasihin dan Efa Fatimah dapat membersamai seluruh angan semua warga,” tutur Wilman saat memberikan sambutan pada rutinitas nan dihadiri sejumlah tokoh dan relawan itu.

Dikatakan Wilman, kemenangan Deden Nasihin – Efa Fatimah adalah sesuatu nan sangat dibutuhkan masyarakat untuk saat ini. Maka dari itu tutur dia pembentukan tim nan solid menjadi tonggak bagi pemenangan nan telah ditargetkan.

“Soliditas adalah kunci kemenangan. Alhamdulillah kita sudah bekerja sejak jauh-jauh hari sebelum pendaftaran. Kelengkapan dan manajemen calon sudah selesai, sekarang kita tinggal menunggu hasil penetapan pasangan calon oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) 22 September nan bakal datang,” papar Wilman.

Pengukuhan Tim Kampanye Deden Nasihin-Efa Fatimah (Istimewa).

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Asep Iwan Gusniardi menjelaskan bahwa Partai Golkar Kabupaten Cianjur senantiasa tegak lurus terhadap keputusan partai. Dengan begitu pemenangan terhadap Deden Nasihin – Efa Fatimah nan diusung Golkar, PKS dan Perindo adalah tugas nan kudu segera diadakan semua kader.

“Kami senantiasa tegak lurus terhadap apa nan telah menjadi keputusan partai. Insya Allah Golkar solid dan siap berjuang untuk kemenangan ini dengan seluruh keahlian nan dimiliki,” tutur Asep Iwan dihadapan Ketua DPD Partai Golkar Kab. Cianjur, TB Mulyana Syahrudin, Ketua DPD PKS Kab. Cianjur, Dadan Suryanagara dan Ketua DPC Perindo Kab. Cianjur, Teni Ansar Mulya.

Hadir dalam aktivitas nan cukup sederhana tetapi khidmat itu antara lain Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Jawa Barat, Metty Triantika dan sejumlah pengurus lainnya. Kemudian para personil fraksi DPRD Kabupaten Cianjur dari partai pendukung serta sejumlah relawan dan organisasi Sahabat Berkah.

Menurut Asep Iwan, pasangan Deden Nasihin – Efa Fatimah, kudu segera menang dan Partai Golkar siap mengawal melalui kekuatan seluruh prasarana dan jejeran struktural nan dimiliki. “Kita segera bakal kerahkan seluruh kekuatan untuk menang dan percaya kita menang,” sambungnya dengan penuh semangat.

Sementara, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur, Dadan Suryanegara, berambisi pemenangan nan dilakukannya tidak semata-mata menang tapi juga berkah.

“Perjuangan ini kudu berbobot ibadah. Kita percaya berbareng Golkar dan PKS serta Perindo kemenangan itu menjadi nyata. Sebab Golkar itu diam-diam menghanyutkan,” sambung Dadan.

Ketua DPC Perindo Kab. Cianjur, Teni Ansar Mulya dalam kesempatan itu meyakini pasangan Deden Nasihin – Efa Fatimah bisa diantarkan ke Pendopo menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2025-2030. Pasalnya, kata Ansar, angin perubahan menjadi angan seluruh penduduk saat ini.

“Kang Deden Nasihin dan Bu Efa Fatimah ini punya kapabilitas untuk memimpin Cianjur kedepan. Beliau percaya bisa meningkatkan tarap hidup rakyat menjadi lebih meningkat, pembangunan maju dan seluruh rakyat bisa terlayani dengan baik,” sebut Ansar.

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Deden Nasihin dan Efa Fatimah kemudian secara bergantian kemudian menyampaikan visi dan misi serta program nan bakal dijalankannya dalam pemerintahan kedepan. Meliputi 30 program prioritas dan 10 program super prioritas.***

Source link

Sumber sekitarkita.id politik
sekitarkita.id politik