5 Bintang Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2024: Berlian Tak Terasah, Wajib Terus Dipoles agar Makin Gemerlap

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Muhammad Iqbal Gwijangge menjadi sosok nan tak tergantikan dalam perjalanan Timnas Indonesia U-19 di arena bergengsi Piala AFF U-19 2024. Meski usianya baru 17 tahun, bek muda ini telah membuktikan kemampuannya di posisi bek tengah kiri dengan sangat mengesankan.

Kepercayaan nan diberikan kepadanya tak sia-sia, lantaran Iqbal Gwijangge bisa memberikan kontribusi luar biasa bagi timnya. Tidak hanya handal dalam menjaga lini belakang, namun juga tajam dalam merangsek ke depan gawang lawan.

Tidak heran jika Iqbal Gwijangge sukses mencatatkan tiga gol dalam perjalanannya di Piala AFF U-19 2024. Pemain nan berasal dari Barito Putera ini bisa menunjukkan kepiawaiannya dalam mencetak gol, meski sebenarnya tugas utamanya adalah menjaga pertahanan tim.

Ketajaman Iqbal Gwijangge dalam menyerang membuatnya menjadi ancaman nan susah dihadapi oleh lawan-lawannya. Dengan kecepatan dan ketepatan tendangannya, dia bisa menjebol gawang musuh dan mengantarkan timnya meraih kemenangan.

Prestasi nan diraih oleh Iqbal Gwijangge di Piala AFF U-19 2024 menunjukkan bahwa dia adalah pemain muda nan berbakat dan berpotensi besar. Dengan kerja keras dan dedikasinya, tidak diragukan lagi bahwa dia mempunyai masa depan nan cerah dalam bumi sepak bola Indonesia.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga