Wondr Jakarta Running Festival 2024 Resmi Dibuka, Disambut Hangat Masyarakat Jakarta

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Upacara pembukaan Wondr Jakarta Running Festival 2024 berjalan di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (10/10/2024). Pembukaan aktivitas berjalan dengan sukses.

Opening ceremony dimulai dengan dibukanya ekspo dan bazzar dari tenant-tenant produk lokal UMKM dan internasional lebih dari 100 brand nan berlangsung hingga Minggu (13/10/2024).

Ekspo ini terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya, demi memanjakan visitor untuk dapat menikmati pameran serta beragam pilihan kuliner, talkshow, serta intermezo musik pagelaran di dua panggung. 

Wondr Jakarta Running Festival 2024 mempunyai visi untuk menciptakan event nan dapat dinikmati bukan hanya oleh pelari, tetapi oleh seluruh masyarakat. Tujuan utama diadakannya Jakarta Running Festival 2024 adalah mempromosikan style hidup sehat serta menjadikan Jakarta sebagai destinasi olahraga nan membanggakan.

Lomba lari sendiri berjalan dalam 2 hari, nan dilaksanakan hari Sabtu dan Minggu mendatang.

Ekspo dan Kolaborasi Berkelanjutan

Di tengah menjamurnya event lari, Wondr Jakarta Running Festival mempunyai gebrakan dengan mengadakan eskpo nan menjadi penemuan baru untuk menarik perhatian dan minat masyarakat untuk ikut berperan-serta dalam perlombaan ini. 

Direktur Ecofren Rheza Rumawas juga berantusias pada aktivitas ini. Selain pilar dari aktivitas Wonder Jakarta Running Festival nan mempunyai misi selaras dengan Ecofren ialah mengusung keberlanjutan, terutama mengadvokasi pengolahan sampah nan bertanggung jawab, mengedukasi dengan menunjukkan bahwa aktivitas besar seperti ini bisa untuk memberikan kontribusi terhadap akibat positif pengolahan sampah sebagai pengganti pembiasaan diri terhadap keseharian dan kebiasaan hidup sehat.

Dukungan Penuh Sponsor di Wondr Jakarta Running Festival

Beberapa sponsor sangat antusias mendukung aktivitas ini. Brand seperti Taro dan adidas turut berperan-serta setelah sudah lama tidak ikut serta dalam support aktivitas berkegiatan olahraga khususnya lari.

“Kami dari adidas sangat antusias, karna hampir tujuh tahun kita belum ikut lagi untuk memberi support acara-acara besar. Jadi, sangat antusias dan kami berikan support penuh untuk aktivitas ini.” ujar Presiden Direktur adidas Indonesia Ben Hendradjasa.

"Pilar dari Wondr Jakarta Running Festival 2024 ini sejalan dengan adidas ialah mengusung keberlanjutan dan inklusivitas. Salah satu support dari kami terhadap kegiatan adalah dengan menyediakan jersey nan terbuat dari 100 persen bahan nan didaur ulang, ramah lingkungan, dan juga dilengkapi oleh teknologi aeroready nan membikin para peserta lomba lari lebih nyaman, menyerap keringat, dan buatan Indonesia," sambungnya.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga