Voli Pantai Indonesia Berjuang di China Demi Raih Tiket Olimpiade 2024

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Saat ini tim voli pantai Indonesia baik putra dan putri sedang mengikuti AVC Beach Volley Ball Continental Cup Semi Final & Final di Ningbo, China. Indonesia kudu bersaing dengan Selandia Baru, Australia, Qatar, Iran, China, Jepang, Oman.

AVC Beach Volley Ball Continental Cup Semi Final & Final menjadi jalan Indonesia meraih tiket ke Olimpiade 2024. Pasalnya juara pertama kejuaraan ini bakal otomatis lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Pada Jumat (21/6/24), Tim Putra bakal menghadapi Selandia Baru, sedangkan Tim Putri bakal melawan Jepang. Jika menang, tim putra bakal menghadapi pemenang antara Australia melawan Qatar, dan Tim Putri bakal melawan pemenang antara Thailand dan Kazakstan.

Pemain putra nan bakal bertanding hari ini melawan Selandia Baru adalah Bintang/Sofyan (Tim Indonesia 1) dan Yosi/Danang (Tim Indonesia 2). Sedangkan tim putri nan bakal bertanding melawan Jepang adalah Nur Atika/Desy (Tim Indonesia 1) dan Bernadetta Shella/Josephine (Tim Indonesia.

Untuk menyemangati dan memotivasi pemain dan official voli pantai nan bertanding, Ketua Umum PBVSI, Bapak Imam Sudjarwo datang di arena pertandingan di Ningbo Banbiashan Beach Volley Ball Center. Turut mendampingi Ketua Umum PBVSI adalah Wasekjen PBVSI Gilang Iskandar.

Dalam pembekalan kepada tim sebelum pertandingan, Ketua Umum PBVSI menyampaikan agar para pemain memberikan nan terbaik bagi Indonesia. 

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga