Vidio Siarkan Laga Pemanasan Jelang Copa America 2024 Argentina vs Guatemala

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Vidio kembali memanjakan pecinta sepak bola di Indonesia dengan tayangan pertandingan seru dan berkualitas. Jepang Copa America 2024, Vidio bakal menayangkan laga pemanasan antara Timnas Argentina dan Guatemala nan bakal berjalan pada Sabtu, 15 Juni 2024 pukul 07.00 WIB pagi.

Argentina nan saat ini menempati ranking satu bumi dalam FIFA Ranking, bakal menurunkan skuat terbaiknya. Nama-nama besar seperti Lionel Messi dan Lautaro Martinez dipastikan bakal turun ke lapangan.

Pertandingan ini juga menjadi arena pemanasan bagi Argentina sebelum menghadapi turnamen mendatang, ialah Copa America 2024 sehingga para pemain bisa tampil maksimal untuk menunjukkan performa terbaik mereka di arena sepak bola terbesar benua Amerika tersebut.

Meskipun tidak masuk ke dalam daftar negara nan mengikuti Copa America 2024, Guatemala tetap bersiap dengan semangat tinggi dan tekad untuk memberikan perlawanan sengit di laga persahabatan ini.

Berada di ranking 130 FIFA, tim ini telah menunjukkan perkembangan signifikan dalam beberapa pertandingan terakhir. Dipimpin oleh pembimbing anyar, mereka siap untuk mengejutkan bumi dengan permainan kolektif dan determinasinya nan tinggi.

“Sebagai tim top dunia, penampilan Lionel Messi dan tim pasti selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Menjelang Turnamen Copa America 2024, Vidio bakal menayangkan International Friendly Match - laga Argentina menghadapi Guatemala Sabtu ini dan dilanjutkan dengan Copa America di pekan berikutnya, nan mana bakal diawali dengan Match Argentina vs Canada. Semua pertandingan komplit bisa disaksikan hanya di Vidio. Sesuai dengan tagline kami #SportsTerlengkapAdadiVidio,” kata Eva Stephanie Kurnia, SVP Programming, Licensing & Sports Vidio.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga