Vidio Hadirkan Trofi Asli Liga Inggris di Indonesia, Bisa Berfoto Bersama

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Vidio terus menunjukkan komitmennya sebagai pemegang kewenangan siar resmi Liga Inggris namalain Premier League. Untuk memeriahkan jenis 2024/2025, platform OTT itu menghadirkan trofi nan diperebutkan para rakasasa di Indonesia dalam rangkaian aktivitas berjudul Premier League Fan Festival.

Pecinta sepak bola Tanah Air bisa memandang langsung trofi Liga Inggris selama tiga hari pada 14-16 September 2024. Pertama dengan mengunjungi Cilandak Town Square pada 14-15 September.

Acara kemudian berlanjut ke ZonaBlu x GoFit Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 16 September 2024 selama dua jam mulai pukul 07.00, disertai on-the-spot podcast berbareng Box2box Football.

"Vidio mau memberikan pengalaman nan lebih dari sekedar menonton pertandingan untuk seluruh fans nan selalu setia mengikuti perjalanan Premier League melalui Vidio," kata Chief Executive Officer Vidio Sutanto Hartono.

"Menghadirkan trofi original Premier League ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami. Khusus kepada para pengguna setia Vidio, kami hadirkan kesempatan untuk berpotret berbareng dengan trofi legendaris ini," sambungnya.

Pegamat dan influencer ternama seperti Justinus Lhaksana, Box2box Football, Ali Akbar, serta Afif Xavi turut ambil bagian dalam aktivitas ini.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Pengunjung Bisa Berfoto dengan Trofi Liga Inggris

Terdapat pula sejumlah aktivitas seru nan dapat diikuti mulai dari nonton bareng (nobar) dua pertandingan Liverpool vs Nottingham Forest (14 September 2024) dan Tottenham Hotspur vs Arsenal (15 September 2015), photo booth, pameran mengenai sejarah dan momen terbaik Premier League, hingga beragam permainan di venue acara.

Khusus visitor nan sudah berlangganan Vidio dengan paket apapun, mereka berkesempatan untuk dapat berpotret secara langsung dengan trofi original Premier League.

Fakta-Fakta Trofi Liga Inggris

  • Trofi Premier League unik dirancang oleh Royal Jewellers Asprey of London, nan merupakan perusahaan perhiasan kerajaan terkenal. Trofi ini dilapisi perak murni dan dihiasi dengan emas 24 karat
  • Salah satu fitur paling menarik dari trofi Premier League adalah alasnya nan terbuat dari biduri pandan, ialah batu semi mulia berwarna hijau buram dari Afrika. Batu ini dipilih lantaran cocok untuk melambangkan warna lapangan sepak bola.
  • Lebih lanjut, trofi Premier League mengusung tema ‘The Three Lions of English Football’ namalain 'Tiga Singa Sepak Bola Inggris,' nan terlihat dari dua singa di pegangan trofi dan satu singa lagi nan diibaratkan sebagai kapten tim nan mengangkat trofi beserta mahkota emasnya. Tema ini menambah kebanggaan dan semangat Inggris dalam sepak bola.
  • Dengan tinggi mencapai 104 cm dan lebar 61 cm, trofi ini terlihat sangat megah serta kokoh saat dipegang oleh para juara. Bobotnya cukup beratm ialah mencapai 25,4 kg, dengan bagian dasar nan paling berat sebesar 15,9 kg di mana terdapat ukiran dari nama-nama tim nan juara di setiap musimnya.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga