Usai Legenda dan Trofi Liga Inggris, Vidio Buka Peluang Ajak Tim Premier League ke Indonesia

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mendatangkan Michael Owen, Peter Schmeicel, dan trofi Liga Inggris ke Indonesia, Vidio membuka kesempatan membujuk tim Premier League menyambangi Tanah Air. 

"Jika ada kesempatan, tentu kami mau mendatangkan klub Liga Inggris. Harapan pasti ada, mungkin ada saran untuk klub nan didatangkan," ujar Chief Marketing Officer Vidio Teguh Wicaksono pada rangkaian aktivitas Premier League Fan Festival 2024 di Jakarta, Sabtu (14/9/2024).

Vidio merupakan official broadcaster Premier League dari Indonesia nan menyajikan jasa live streaming pertandingan liga sepak bola utama Inggris. Premier League Fan Festival 2024 adalah corak bentuk nyata apresiasi dari Vidio untuk seluruh fans sepak bola Premier League di Indonesia. 

“Vidio mempunyai komitmen untuk memberikan jasa terbaik kepada para pelanggan. Vidio Premier League Fan Festival 2024 ini adalah bentuk nyata apresiasi kami kepada para fans di Indonesia. Vidio mau memberikan pengalaman nan lebih dari sekadar menonton pertandingan untuk selalu setia mengikuti perjalanan Premier League melalui Vidio,” tutur Chief Executive Officer Vidio Sutanto Hartono.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Trofi Asli Premier League Hadir Sebagai Bentuk Kerja Sama Vidio dan Premier League

Kemudian, trofi original Premier League di bawa langsung dari Inggris untuk memeriahkan aktivitas ini. Trofi nan terinspirasi dari lambang tiga singa sepak bola Inggris ini juga menjadi salah satu corak kerja sama antara Vidio dengan Premier League.

“Kami tahu sungguh sepak bola sangat berfaedah bagi para fans kami nan penuh semangat di Indonesia. Kami senang dapat bekerja sama dengan mitra dahsyat kami di Vidio untuk memberikan kesempatan kepada para fans memandang langsung trofi Premier League,” kata Chief Media Officer Premier League Paul Molnar.

Setelah itu, Molnar juga berambisi dengan adanya kerja sama dengan Vidio, Premier League dapat memberikan tontonan bagi para fans sepak bola di Indonesia.

“Melalui kemitraan kami, kami berambisi dapat menghadirkan konten eksklusif kepada mereka sepanjang musim nan diprediksi bakal sangat menarik,” lanjutnya.

Vidio dan Premier League Suguhkan Pengalaman Berbeda Setiap Tahunnya Kepada Penggemar Sepak Bola Indonesia

Setiap tahunnya, Vidio dan Premier League suguhkan pengalaman nan berbeda kepada para penggemar. Pada 2022 silam, legenda Manchester United Michael Owen diundang oleh Vidio ke Jakarta untuk memeriahkan musim Premier League 2022/23. 

Kemudian, di tahun 2023 lalu, giliran legenda Manchester United lainnya, ialah Peter Schmeichel nan datang dan berjumpa dengan para penggemar. Untuk aktivitas di tahun ini, trofi original Premier League di bawa langsung ke Indonesia agar para fans sepak bola Indonesia dapat memandang secara langsung salah satu trofi paling terkenal di bumi sepak bola.

“Khusus kepada para pengguna setia Vidio, kami hadirkan kesempatan untuk berpotret berbareng dengan trofi legendaris ini,” ujar Sutanto Hartono.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga