Usai Juara Piala FA, Jumlah Pemain Manchester United yang Dipastikan Aman Bertambah Jadi 4

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kemungkinan merombak tim besar-besaran di bursa transfer musim panas 2024 nanti. Dari semua pemain di skuad utama Setan Merah, praktis sekarang hanya empat nama saja nan kondusif bakal dipertahankan pada musim 2024/2025.

Investor baru MU Sir Jim Ratcliffe bakal melakukan cuci gudang. Dia bakal mendepak pemain-pemain nan minim kontribusi tapi gajinya terlalu tinggi. Awalnya semua pemain MU terancam didepak selain tiga nama saja nan usianya tetap muda.

Mereka adalah gelandang Kobbie Mainoo, winger Alejandro Garnacho dan penyerang Rasmus Hojlund. Ratcliffe mau membangun ulang MU dengan berpusat pada ketiga pemain tersebut.

Namun usai keberhasilan MU menjadi juara Piala FA akhir pekan kemarin dengan menekuk rival sekota Manchester City 2-1, jumlah pemain nan pasti tak tersentuh penjualan di musim panas 2024 bertambah menjadi empat orang.

Menurut laporan Daily Mail pada pertengahan pekan ini, petinggi MU sekarang memasukkan nama kiper Andre Onana ke daftar pemain nan tidak bakal dijual di musim panas 2024 nanti. Mereka begitu terkesan dengan keahlian Onana saat mengalahkan City.

MU sekarang percaya Onana merupakan kiper nan bisa diandalkan untuk beberapa musim ke depan. Ratcliffe dan Jason Wilcox sudah setuju Onana tidak lagi masuk daftar jual Setan Merah.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Onana Sempat Terancam Didepak Manchester United

Onana sempat terancam dibuang juga meski baru semusim di Old Trafford. Pasalnya pada paruh pertama kariernya berbareng MU, keahlian Onana begitu buruk. Dia kerap melakukan blunder konyol nan membikin MU kudu puas jadi ahli kunci pada fase grup Liga Champions.

Selain mereka berempat, seluruh pemain MU bisa dibeli klub lain. Termasuk juga Bruno Fernandes nan merupakan kapten tim dan menjadi jagoan MU di lini tengah dalam beberapa musim terakhir.

Sudah 2 Pemain MU Dipastikan Out

Sejauh ini sudah dua nama di skuad MU musim ini nan sudah pasti angkat kaki dari Old Trafford ialah bek tengah Raphael Varane dan penyerang Anthony Martial. Kedua pemain Prancis itu tak diperpanjang kontraknya nan lenyap 30 Juni nanti.

MU tak mau memakai jasa Varane dan Martial lagi lantaran kontribusi minim tapi bergaji besar. The Red Devils pun rela ditinggal keduanya dengan cuma-cuma di bursa transfer musim panas 2024.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga