Usai Duo Munchen, Manchester United Susun Rencana Rekrut Pemain Inggris

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United bakalan sibuk merekrut pemain baru di sisa bursa transfer musim panas 2024 ini. MU sedang berupaya menyelesaikan kepindahan dua pemain Bayern Munchen. Mereka juga sudah menyiapkan skenario mendatangkan pemain Inggris di penghujung bursa transfer musim panas 2024.

Manajer Erik ten Hag tetap memerlukan sekitar tiga alias empat pemain baru sebelum bursa transfer resmi ditutup. Ten Hag belum puas meski MU sudah mengeluarkan nyaris 100 juta euro untuk mendapatkan dua pemain baru Leny Yoro dan Joshua Zirkzee.

Dua nama nan diperkirakan bakal segera jadi pemain MU adalah bek tengah Matthijs de Ligt dan bek sayap Noussair Mazraoui. Keduanya merupakan pemain Bayern Munchen dan dipegang pemasok nan sama, Rafaela Pimenta.

Setelah De Ligt dan Mazraoui beres, MU bakal mengejar Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain. Ugarte diperlukan Setan Merah untuk menjadi pengganti dari Casemiro alias Sofyan Amrabat.

Football Insider melaporkan MU kemungkinan juga bakal menambah striker di penghujung bursa transfer musim panas 2024 ini. Setan Merah bakal mengusulkan penawaran kepada Brentford untuk merekrut Ivan Toney.

MU berambisi bisa mendapatkan Toney dengan nilai miring. Pasalnya perjanjian pemain nasional Inggris itu berbareng Brentford bakal lenyap 12 bulan lagi. Brentford pun mau tidak mau kudu menjual Toney sekarang.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Biaya Manchester United Rekrut Toney

Brentford mulai menurunkan bandrol Toney. Dari awalnya 70 juta pounds menjadi 50 juta pounds. MU berambisi bandrol Toney bakal makin turun mendekati penutupan bursa transfer musim panas 2024.

Pesaing MU mendapatkan Toney cukup banyak. Tiga klub London sempat dikaitkan dengan pemain 28 tahun tersebut seperti Chelsea, Tottenham Hotspur dan West Ham United.

Manchester United Perlu 3 Striker

Toney tetap dibutuhkan MU meski sudah mendapatkan Zirkzee. Ten Hag mau punya stok tiga striker agar lebih mudah melakukan rotasi di tengah agenda padat empat kejuaraan nan kudu diikuti di musim 2024/2025.

Kehadiran Toney dan Zirkzee diharapkan juga bisa melecut Rasmus Hojlund untuk tampil lebih konsisten. Hojlund tetap bakal jadi striker utama MU, tapi kinerjanya diharapkan semakin membaik dengan adanya ancaman dari Zirkzee dan Toney.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga