Transmart Full Day Sale Bagi-Bagi Diskon 50% + 20% Seharian

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

CNN Indonesia

Sabtu, 27 Jul 2024 19:00 WIB

Transmart Full Day Sale kembali lagi bagi-bagi potongan nilai shopping hingga 50% + 20% untuk pengguna di seluruh Indonesia pada Minggu (28/7). Transmart Full Day Sale kembali lagi bagi-bagi potongan nilai shopping hingga 50% + 20% untuk pengguna di seluruh Indonesia pada Minggu (28/7). (CNN Indonesia/Mochammad Ryan)

Jakarta, CNN Indonesia --

Transmart Full Day Sale kembali lagi bagi-bagi potongan nilai 50 persen dan ekstra 20 persen untuk seluruh pengguna setianya di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Pesta potongan nilai ini berjalan selama seharian, pada Minggu (28/7), mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Transmart kasih potongan nilai hingga 50 persen untuk beragam produk terpilih, seperti kebutuhan harian, elektronik, furnitur, sampai sepeda listrik.

Pelanggan juga bisa mendapat potongan nilai tambahan 20 persen dengan bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu angsuran Bank Mega, alias Bank Mega Syariah.

Bagi nan belum mempunyai kartu angsuran Bank Mega, tidak perlu khawatir, ada unit pembukaan instan nan tersedia di setiap gerai Transmart.

Jika belum mempunyai Allo Prime cukup mengunduh aplikasi Allo Bank di PlayStore alias AppStore, lampau upgrade akun ke Allo Prime.

Jangan sampai ketinggalan semua promo menarik Transmart Full Day Sale besok ya. Saatnya borong belanjaan nan banyak!

Pastikan bayar belanjaannya pakai salah satu bank nan direkomendasikan agar bisa dapatkan beragam promo menariknya ya.

Gif banner Allo Bank

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com