Transjakarta Perpanjang Jam Layanan Dua Rute Saat Konser Bruno Mars

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

CNN Indonesia

Selasa, 10 Sep 2024 16:46 WIB

Transjakarta memperpanjang jam operasional jasa bus saat konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS) pada 11, 13, dan 14 September 2024. Transjakarta memperpanjang jam operasional jasa bus saat konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS) pada 11, 13, dan 14 September 2024. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim).

Jakarta, CNN Indonesia --

Transjakarta memperpanjang jam operasional jasa bus saat konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS) pada 11, 13, dan 14 September 2024.

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR Transjakarta Ayu Wardhani mengatakan bakal ada dua rute bus nan jam operasionalnya diperpanjang, ialah koridor 14 (JIS - Senen) dan Rute 14A (Juanda - JIS). Kedua jasa tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat nan mau menonton konser di JIS maupun setelah konser selesai.

"Kedua jasa ini bakal melayani pengguna lebih lama, ialah hingga pukul 00.00 WIB untuk jasa reguler. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir, untuk akses transportasi baik menuju letak aktivitas maupun saat kembali ke rumah masing-masing meski larut malam," ujar Ayu dalam keterangan tertulis, Selasa (10/9).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain perpanjangan layanan, sambung Ayu, masyarakat nan mau berkegiatan di sekitar letak konser juga bisa memanfaatkan jasa Angkutan Malam Hari (AMARI) nan beraksi normal mulai pukul 22.00 - 05.00 WIB di 14 koridor utama.

Perpanjangan jasa serta jasa Amari nan tersedia diharapkan bisa memudahkan mobilitas pengguna dengan mudah, kondusif dan nyaman.

"Kami mengimbau masyarakat nan mau menonton konser menggunakan transportasi publik nan melintas di letak acara, khususnya jasa Transjakarta. Sehingga tidak perlu repot mencari letak parkir, dan berkontribusi mengurangi kemacetan serta ikut mendukung Net Zero Emission," imbuhnya.

Bruno Mars bakal menggelar konser sebanyak tiga kali di Indonesia pada pekan ini di JIS pada 11, 13, dan 14 September 2024. Konser Bruno Mars Live in Jakarta ini menjadi arena comeback solois tersebut di Indonesia setelah tidakhadir sekitar satu dekade.

Ia terakhir kali mengadakan konser solo di Indonesia saat The Moonshine Jungle Tour pada 2014. Pada saat itu, Bruno Mars menyambangi Jakarta untuk konser di MEIS Ancol pada 24 Maret 2014.

[Gambas:Video CNN]

(fby/agt)

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com