Top 3 Berita Bola: Tinggalkan Manchester United, Ini Alasan Joshua Zirkzee Pilih Juventus

Sedang Trending 3 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai klub terkenal Manchester United mendominasi daftar buletin dengan pembaca terbanyak pada Kanal Bola Liputan6.com, Minggu (27/10/2024). 

Informasi terbaru menyangkut striker anyar Joshua Zirkzee. Meski baru berlabuh di Old Trafford musim panas lalu, masa depan pemain asal Belanda ini sudah dikaitkan dengan klub lain.

Cerita mengenai aktivitas jelek MU di bursa transfer juga menarik perhatian. Begitu pula info dari gelaran MotoGP Thailand 2024.

Berikut daftar top 3 buletin bola pada hari ini.

1. Tinggalkan Manchester United, Ini Alasan Joshua Zirkzee Pilih Juventus Sebagai Pelabuhan Baru

Manchester United berkesempatan kehilangan rekrutan anyarnya. Joshua Zirkzee, nan baru didatangkan musim panas lalu, dikabarkan siap mengucapkan selamat tinggal pada Old Trafford dan kembali ke Italia di bursa transfer Januari mendatang.

Setan Merah sebelumnya telah menggelontorkan biaya sebesar 42,5 juta euro untuk memboyong striker muda Belanda ini dari Bologna. Awalnya, Zirkzee bisa memberikan kesan positif dengan mencetak gol penentu kemenangan saat debut melawan Fulham.

Namun, performa pemain berumur 21 tahun ini mengalami penurunan setelah kandas menambah koleksi golnya. Situasi ini semakin pelik ketika dia kudu merelakan posisi starter kepada Rasmus Hojlund. Nasib Zirkzee sekarang hanya ebata pemain pengganti di dua laga terakhir Liga Primer. Selengkapnya di sini...

2. Bukan Cuma Cristiano Ronaldo, Ini 5 Penjualan Blunder Manchester United di Bursa Transfer

Manchester United adalah salah satu klub terkemuka dalam Liga Inggris nan mempunyai perjalanan sejarah nan kaya dan prestasi nan mengesankan. Dikenal dengan julukan The Red Devils, tim ini selalu menjadi sorotan berkah keberadaan pemain-pemain bintang nan memperkuat skuadnya.

Reputasi Manchester United sebagai klub nan pandai dalam merekrut pemain sangat terlihat, terutama pada masa kepemimpinan Sir Alex Ferguson. Dalam banyak kesempatan, Setan Merah sukses mendatangkan pemain-pemain nan awalnya tidak terlalu dikenal, namun kemudian memberikan kontribusi nan signifikan bagi tim.

Meski demikian, Manchester United juga pernah melakukan kesalahan fatal dengan melepas beberapa pemain kunci. Keputusan tersebut sering kali berujung pada kerugian besar, terutama ketika pemain-pemain terbaik mereka berasosiasi dengan klub lain. Selengkapnya di sini...

3. Hasil MotoGP Thaliland 2024: Enea Bastianini Juara Sprint Race, Marc Marquez Gagal Podium

Rider Ducati Lenovo Enea Bastianini sukses keluar sebagai juara Sprint Race MotoGP Thailand 2024 yang digelar di Sirkuit Internasional Chang, Sabtu (26/10/2024) sore WIB.

Bastianini finis sebagai nan tercepat dengan dibuntuti Jorge Martin dan Francesco Bagnaia. Sementara itu, Marc Marquez gagal merebut podium lantaran hanya bisa menyelesaikan balapan di urutan 4, disusul sang adik nan melengkapi 5 besar.

Enea Bastianini memimpin balapan di awal sesi sprint race MotoGP Thailad 2024. Posisinya belum bergoyang hingga memasuki lap keenam, dengan Francesco Bagnaia, Jorge Martin, serta Marc Marquez kudu puas membuntut di urutan 2 hingga 4. Selengkapnya di sini...

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga