Top 3 Berita Bola: Timnas Indonesia U-17 Cuma Menang 10-0 Lawan Kepulauan Mariana Utara

Sedang Trending 2 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Perhatian pembaca Kanal Bola Liputan6.com tertuju pada perjuangan timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Pasukan Nova Arianto tengah berupaya merebut tiket menuju turnamen utama di Arab Saudi tahun depan.

Kiprah Garuda Muda pun masuk daftar buletin terpopuler, Sabtu (26/10/2024). Selain itu, publik juga menanti duel bergengsi El Clasico Real Madrid vs Barcelona nan berjalan Minggu (27/10/2024) awal hari WIB. Tidak ketinggalan perkembangan situasi terbaru di klub terkenal Manchester United. 

Berikut daftar top 3 buletin bola pada hari ini.

1. Hasil Timnas Indonesia U-17 vs Kepulauan Mariana Utara: Garuda Muda Cuma Menang 10-0

Timnas Indonesia mencukur Kepulauan Mariana Utara 10-0 pada lanjutan Grup G kualifikasi Piala Asia U-17 2025 di Stadion Abdullah Alkhalifa Alsabah, Jumat (25/10/2024) malam WIB.

Hasil ini untuk sementara mengangkat timnas U-17 Indonesia ke puncak klasemen dengan raihan enam poin. Namun, situasi bisa berubah tergantung hasil duel Australia kontra Kuwait nan baru diketahui Sabtu (26/10/2024) awal hari WIB.

Sebagai perbandingan, Indonesia mengalahkan Kuwait 1-0 di partai pertama. Sementara Australia menggilas Kepulauan Mariana Utara 19-0.

Indonesia bakal menghadapi Australia, Minggu (27/10/2024). Hanya juara grup nan mendapat tiket otomatis ke turnamen utama di Arab Saudi tahun depan, dengan tempat tersisa lain tersedia bagi lima runner-up terbaik dari 10 grup kualifikasi. Selengkapnya di sini...

2. 5 Pengkhianat Terbesar di El Clasico

El Clasico, pertandingan nan selalu memikat perhatian bumi sepak bola, kembali digelar pada Minggu (27/10/2024) dengan segala kemegahan dan ketegangan nan menyertainya. El Clasico jilid 1 di LaLiga 2024/2025 ini bakal berjalan di Stadion Santiago Bernabeu markas Real Madrid.

Pertemuan antara Real Madrid dan Barcelona ini bukan sekadar pertandingan sepak bola biasa, melainkan simbol dari persaingan panjang dan sejarah nan kaya.

Dua klub ini, Real Madrid dan Barcelona, mempunyai sejarah panjang nan penuh dengan persaingan sengit. El Clasico pertama kali dimainkan pada tahun 1902, dan sejak saat itu, pertandingan ini telah berkembang menjadi salah satu aktivitas olahraga paling dinantikan di dunia.

Rivalitas ini tidak hanya terbatas pada lapangan hijau, tetapi juga melibatkan aspek budaya, politik, dan sosial antara dua kota besar di Spanyol. Selengkapnya di sini...

3. Proyek Ambisius Sir Jim Ratcliffe di Manchester United Dimulai, Kejar Remaja Ajaib Argentina

Investor Manchester United Sir Jim Ratcliffe sudah menegaskan tidak bakal membeli pemain bintang berbobot mahal. MU memprioritaskan merekrut pemain muda berbakat untuk dikembangkan sendiri menjadi bintang besar di masa depan.

Proyek ambisius Ratcliffe bakal mulai dijalani MU tahun depan. Mereka melirik pemain 17 tahun dari Argentina, Franco Mastantuono, nan saat ini bermain untuk River Plate.

 Mastantuono sudah cukup lama dipantau perkembangannya oleh MU. Menurut laporan ESPN Argentina, MU telah memutuskan untuk bergerak merekrut Mastantuono pada Januari 2025 agar tidak diambil klub besar Eropa lainnya.

MU coba bergerak sigap lantaran Mastantuono merupakan salah satu talenta paling berbakat di Amerika Selatan saat ini. Peminatnya juga banyak. Ada Real Madrid, Chelsea, Arsenal hingga Manchester City. Selengkapnya di sini...

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga