Top 3 Berita Bola: Tak Mau Lepas Pemain Bintangnya, Manchester United Terpaksa Tolak Tawaran Rp3 Triliun Lebih

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United tak bisa shopping mewah di bursa transfer musim panas ini. Mereka kudu berhati-hati dalam soal finansial untuk menghindari ancaman Financial Fair Play (FFP).

Manchester United tidak bisa jor-joran beli pemain, selain jika bisa mendapat suntikan biaya dari penjualan. Namun, Setan Merah sejatinya mendapat celah untuk aktif lagi di pasaran.

Bruno Fernandes dan Marcus Rashford jadi subjek kesukaan Paris Saint-Germain (PSG). Laporan Football Transfers mengeklaim klub raksasa Prancis memang sempat mempertimbangkan tawaran untuk duo penggawa Setan Merah tersebut.

Mereka sadar bahwa pihaknya kudu menggelontorkan biaya minimal 200 juta euro alias sekitar Rp3,5 triliun untuk memenuhi banderol Fernandes dan Marcus Rashford.

Jika betul-betul dibeli PSG, jumlah tersebut jelas memberi kelegaan buat Manchester United di bursa transfer. Mereka bisa shopping pemain idamannya tanpa kudu putar otak menegosiasikan biaya lebih murah alias melego pemain tak berfaedah demi meraup sedikit tambahan dana.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Harry Maguire nampaknya tak bakal lagi berseragam Setan Merah dalam mengarungi musim 2023/2024. Hal ini lantaran sang pembimbing Erik ten Hag telah menjual Harry Maguire dari Manchester United.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

1. Pemain Bintangnya Jadi Sasaran, Pelatih Manchester United Nekat Tolak Tawaran Besar Senilai Rp3 Triliun Lebih

Manchester United sedang berhati-hati soal finansial di bursa transfer musim panas 2024. Mereka tak bisa shopping mewah, selain jika bisa mendapat suntikan biaya dari penjualan pemain, demi menghindari ancaman Financial Fair Play (FFP).

Baru-baru ini, Setan Merah sejatinya mendapat celah untuk jor-joran di pasaran. Duo pemain bintangnya Bruno Fernandes dan Marcus Rashford jadi subjek kesukaan Paris Saint-Germain (PSG).

Laporan Football Transfers mengeklaim klub raksasa Prancis memang sempat mempertimbangkan tawaran untuk duo penggawa Setan Merah tersebut.

Selengkapnya

2. 3 Pemain Top nan Berpotensi Pindah Klub Pekan Ini: Termasuk Matthijs de Ligt ke Manchester United

Bursa transfer musim panas 2024 Eropa sudah dibuka sejak beberapa pekan lalu. Sejumlah klub dan pemain pun bergerak menyelesaikan kepindahan jelang menatap kampanye 2024/2025.

Manchester United misalnya. Tim besutan Erik ten Hag cukup getol merombak skuad usai mencatatkan hasil kurang memuaskan dalam beragam kejuaraan musim lalu.

Selengkapnya

3. Fans Manchester United Jagokan Bintang Muda Chelsea Jadi Suksesor Bruno Fernandes

Pemain muda Chelsea Cole Palmer tengah menjadi buah bibir di kalangan fans Manchester United. Hal itu menyusul kinerjanya nan apik saat menjalani musim debut berbareng The Blues di kampanye 2024/2025.

Sekadar informasi, Palmer memang baru saja pindah dari Manchester City ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2023. Kesepakatannya menyantap biaya 47 juta euro, dengan Football Transfers melaporkan dia tetap punya sisa lama 7 tahun dalam kontraknya di London Barat.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga