Top 3 Berita Bola: Siasati Masalah Dana, Manchester United Siap Orbitkan 3 Pemain dari Tim Akademi

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Di tengah perburuan pemain anyar, Manchester United tidak bisa seenaknya mengeluarkan biaya di bursa transfer musim panas 2024. Mereka kudu irit membeli pemain sejak penanammodal Sir Jim Ratcliffe datang ke MU.

Pilihan lainnya, MU lebih memilih memaksimalkan pemain muda dan mencetak pemain bintang. Buktinya, Erik ten Hag sukses mengorbitkan dua pemain akademi Alejandro Garnacho dan gelandang Kobbie Mainoo jadi tulang punggung tim utama.

Manchester United juga dikenal mempunyai akademi sepak bola nan produktif dan telah menghasilkan banyak pemain berbakat nan menjadi bintang di panggung internasional. Akademi ini telah melahirkan nama-nama besar seperti Ryan Giggs, Paul Scholes, David Beckham hingga Gary Neville.

Ten Hag pun ketagihan mengorbitkan pemain muda dari tim akademi. Pria Belanda itu berambisi ada talenta nan bisa membuatnya terkesan selama pramusim 2024. Ten Hag pun bakal memberikan banyak kesempatan pada pemain muda selama pramusim.

"Di setiap musim, setelah jeda, Anda bakal mendapat kejutan. Kami menantikannya, kami sangat penasaran: siapa musim ini, kejutan siapa nan bisa berkontribusi untuk tim kami? Seperti tahun lalu, Kobbie Mainoo, dan Alejandro Garnacho datang dan memainkan peran besar," ujar Ten Hag.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Berita video spotlight kali ini membahas tentang empat pemain nan mungkin tidak senang dengan bertahannya Erik Ten Hag

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

1. 3 Wonderkid Manchester United nan Mungkin Ikuti Jejak Garnacho dan Mainoo

Manchester United kudu irit saat berburu pemain baru di bursa transfer musim panas 2024. Mereka tidak lagi bisa seenaknya membeli pemain kemahalan sejak datangnya penanammodal Sir Jim Ratcliffe pada awal tahun 2024 ini.

Solusinya adalah memaksimalkan pemain muda dan mencetak pemain bintang. Musim lampau manajer Erik ten Hag sukses mengorbitkan dua pemain akademi menjadi tulang punggung tim utama MU. Ada winger Alejandro Garnacho dan gelandang Kobbie Mainoo.

Di masa lalu, Manchester United dikenal mempunyai akademi sepak bola nan produktif dan telah menghasilkan banyak pemain berbakat nan menjadi bintang di panggung internasional. Akademi ini telah melahirkan nama-nama besar seperti Ryan Giggs, Paul Scholes, David Beckham hingga Gary Neville.

Selengkapnya

2. Manchester United Bakal Kontrak Pemain 35 Tahun, Dikasih Peran Unik

Manchester United dilaporkan bakal merekrut pemain berumur 35 tahun, Tommy Rowe. Peran unik bakal diberikan oleh Setan Merah kepada eks pemain Doncaster Rovers tersebut di musim 2024/2025.

Kabar bergabungnya Tommy Rowe mencuat setelah mendapat kesempatan trial dari MU. Rowe tampil berbareng tim United 11 nan bersiai para pemain berprospek di level U-18 dan U-21 milik MU saat beruji coba melawan Chester FC pada awal pekan ini.

Selengkapnya

3. Jadwal dan Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Paris 2024: Indonesia Kembali Bawa Pulang Emas?

Atlet bulu tangkis Indonesia memulai perjuangan di Olimpiade Paris 2024. Cabor tepok bulu berjalan di Porte de la Chapelle Arena pada 27 Juli hingga 5 Agustus.

Merah Putih mengirim sembilan atlet, terbanyak dibandingkan cabor lain. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Gregoria Mariska Tunjung, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga