Top 3 Berita Bola: Setuju Gabung Manchester United, Manajer 'Jenius' Ini Bakal Diberi Anggaran Belanja Berlimpah

Sedang Trending 3 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dilaporkan sudah menemukan sosok pengganti Erik ten Hag di musim depan. Pelatih nan dinilai jenius ini, apalagi kabarnya sudah bersedia merapat ke Old Trafford.

Sosok itu adalah Simone Inzaghi, nan baru bakal menggantikan Ten Hag akhir musim ini. Dilaporkan juga Inzaghi sudah disodori perjanjian kerja nyaris selama tiga tahun.

Manajer asal Italia itu, nan diduga telah berjumpa dengan para petinggi MU, malah telah ditawari anggaran nan nyaris tak terbatas untuk merombak skuad Setan Merah musim panas mendatang.

Ten Hag sendiri terhindar dari pemecatan setelah MU meraih kemenangan 2-1 atas Brentford pada Sabtu lalu. Sebelumnya, dia terancam didepak setelah menjalani serangkaian hasil jelek di Liga Inggris.

Gol dari Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund menjadi pembeda bagi Setan Merah, nan sekarang bakal menghadapi reuni dengan Jose Mourinho saat mereka menghadapi Fenerbahce di Liga Europa pada Kamis malam.

Di sisi lain, masa depan Inzaghi sekarang bisa jadi jauh dari Inter Milan dan Serie A, meski telah menandatangani perjanjian baru berdurasi tiga tahun dengan klub Italia tersebut pada Juli 2023.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Berita video spotlight kali ini membahas tentang empat pemain nan bisa direkrut dengan status bebas transfer pada musim panas 2025.

1. Manajer 'Jenius' Sepakat Gantikan Erik Ten Hag, Manchester United Bakal Beri Anggaran Tak Terbatas

Simone Inzaghi dilaporkan telah memberikan lampu hijau untuk berasosiasi dengan Manchester United mulai musim depan. Pelatih nan dinilai jenius ini bakal menggantikan Erik ten Hag di ruang tukar Old Trafford akhir musim ini.

Inzaghi kabarnya sudah disodori perjanjian selama tiga tahun. Manajer asal Italia itu, nan diduga telah berjumpa dengan para petinggi MU juga telah ditawari anggaran nan nyaris tak terbatas untuk merombak skuad Setan Merah musim panas mendatang.

Ten Hag sendiri terhindar dari pemecatan setelah MU meraih kemenangan 2-1 atas Brentford pada Sabtu lalu. Sebelumnya, dia terancam didepak setelah menjalani serangkaian hasil jelek di Liga Inggris.

Selengkapnya

2. 6 Bintang nan Belum Cetak Hattrick di Liga Champions, Ada Bomber Tajam Manchester United

Pada pertandingan Liga Champions 2024/2025, Rabu (23/10/2024 awal hari WIB, Vinicius Junior menunjukkan performa gemilang saat Real Madrid sukses mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 5-2. Dalam laga tersebut, Vinicius mencetak hattrick nan mengesankan.

Dortmund membuka laga dengan kelebihan dua gol berkah sumbangan dari Donyell Malen dan Jamie Bynoe-Gittens. Namun, Real Madrid menunjukkan semangat juang nan tinggi dengan melakukan comeback nan luar biasa di babak kedua.

Selengkapnya

3. Hasil Liga Champions: Raphinha Hattrick, Barcelona Gulung Bayern Munchen 4-1

Barcelona sukses menang telak 4-1 atas Bayern Munchen pada matchday 3 Liga Champions di stadion Olympic Lluis Companys, Kamis (24/10/2024). Gol Barca dicetak oleh Raphinha (3 gol) dan Robert Lewandowski.

Kemenangan ini menjadi angin segar bagi Barcelona di fase Liga Champions League musim ini. Mereka sudah mengoleksi 6 poin dari 3 laga.

Selengkapnya

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga