Top 3 Berita Bola: Ragu pada Onana, Manchester United Ingin Coba Dekati Kiper Spanyol

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sejauh ini nampaknya belum betul-betul percaya pada kiper mereka Andre Onana.

Laporan mengungkap klub besutan Erik ten Hag tengah membidik penjaga gawang asal Spanyol Unai Simon nan sedang memperkuat klub LaLiga Athletic Bilbao. 

Adapun Simon sendiri sejatinya tetap terikat perjanjian dengan timnya sampai 2029. Walau begitu, Setan Merah sudah memandang dia sebagai kandidat kiper utama nan cocok menggantikan Onana musim depan. 

Manchester United apalagi telah menyiapkan biaya untuk mengangkut Unai Simon ke Old Trafford. Menurut perkiraan Transfermarkt, pemuda berumur 27 tahun itu mungkin dihargai 25 juta euro alias sekitar Rp425 miliar. 

Kabar soal kesukaan Manchester United merekrut Unai Simon sebagai pengganti Andre Onana masuk dalam jejeran top 3 buletin bola terpopuler Liputan6.com selama 24 jam terakhir. 

Simak deretan buletin terkenal lainnya pada laman berikut ini.

Berita video manajer Manchester United, Erik Ten Hag berkomentar usai Andre Onana lakukan blunder dan MU kalah dari Bayern Munchen di Liga Champions 2023/2024.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Andre Onana Masih Meragukan, Manchester United Bidik Kiper Timnas Spanyol

Manchester United (MU) dikabarkan tertarik untuk boyong kiper Athletic Bilbao, Unai Simon. Setan Merah memandang sosok asal Spanyol tersebut cocok untuk menggantikan Andre Onana sebagai penjaga gawang utama musim depan. 

Dilansir dari SportsMole, pihak klub asal kota Manchester ini diketahui sudah menyiapkan biaya demi membawa Simon ke Old Trafford. Berdasarkan info dari transfermarkt, nilai pasaran Unai Simon berada di nomor 25 juta euro alias Rp 425 miliar. 

Simon terikat perjanjian dengan Los Leones hingga Juni 2029. Kendati demikian, perihal ini tidak menyurutkan niat MU untuk mengusulkan penawaran. 

Selengkapnya

Hasil Hong Kong Open 2024: Putri KW Melesat ke Final

Putri Kusuma Wardani melangkah ke final Hong Kong Open 2024. Tiket tersebut didapat setelah tunggal putri Indonesia mengalahkan Tomoka Miyazaki dari Jepang.

Putri KW kudu berjuang selama satu jam 16 menit untuk menaklukkan Tomoka di Hong Kong Coliseum, Sabtu (14/9/2024) sore WIB, Pebulu tangkis berumur 22 tahun itu menang rubber game 22-20, 21-23, dan 21-18.

Hong Kong Open 2024 adalah final kedua Putri KW setelah pekan lampau juga lolos ke partai puncak Taipei Open."Sangat senang bisa tampil di final kedua dalam dua minggu, ini juga bakal menjadi final pertama saya di level Super 500. Saya berambisi besok bisa berdiri di podium tertinggi," kata Putri KW usai pertandingan. 

Selengkapnya

3 Pemain Manchester United Pasti Tinggalkan Old Trafford di 2025, Siapa Saja?

Manchester United (MU) dikabarkan pasti melepas tiga pemain pada musim panas mendatang. Para pemain tersebut Victor Lindelof, Jonny Evans, dan Christian Eriksen.  

Melansir SportsMole, ketiga pemain ini bakal pergi pada 2025 kelak dengan status bebas transfer. MU tidak beriktikad memperpanjang perjanjian mereka.

Hal tersebut berangkaian dengan performa masing-masing individu. Sejak kedatangannya dari Benfica pada 2017, Lindelof kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya dengan klub. 

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga