Top 3 Berita Bola: Penampilannya Bikin Kecewa, Manchester United Berencana Lepas Lagi Pemain Barunya

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah mendatangkan 5 pemain baru di bursa transfer musim panas 2024, penampilan Manchester United di awal musim 2024/2025 tetap belum membaik. Karena itu, klub kemungkinan bakal melakukan perombakan, termasuk mengganti manajer Erik ten Hag.

Manajemen MU sebenarnya sudah memenuhi semua permintaan Ten Hag di musim panas 2024. Bahkan, mereka mengeluarkan biaya nyaris 200 juta euro untuk mendaratkan Joshua Zirkzee, Matthijs de Ligt, Noussair Mazraoui, Leny Yoro dan Manuel Ugarte.

Meski begitu performa MU tetap melempem hingga kudu terdampar di posisi 13 klasemen sementara Liga Inggris lantaran baru mendapat tujuh poin saja dari enam laga nan dilakoni.

Salah satu rekrutan baru nan disorot adalah Zirkzee. Pemuda Belanda itu sempat melakukan debut menjanjikan di Liga Inggris. Dia langsung bikin gol penentu kemenangan saat MU melawan Fulham di laga pertama Liga Inggris.

Tapi setelah itu Zirkzee terpuruk. Eks pemain Bologna itu mandul di tujuh laga terakhirnya berbareng MU. Posisi Zirkzee di Old Trafford sekarang terancam. Apalagi jika Ten Hag sampai dipecat di tengah jalan.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

1. Belum Genap Semusim, Rekrutan Baru Manchester United Bisa Dibarter dengan Pemain Juventus

Manchester United loyo di awal musim 2024/2025 meski manajer Erik ten Hag sudah dimanjakan dengan kehadiran lima pemain baru di bursa transfer musim panas 2024. Perombakan bisa segera terjadi termasuk melengserkan Ten Hag.

MU sudah memenuhi semua permintaan Ten Hag di musim panas 2024. Mereka mengeluarkan biaya nyaris 200 juta euro untuk mendaratkan Joshua Zirkzee, Matthijs de Ligt, Noussair Mazraoui, Leny Yoro dan Manuel Ugarte.

Namun MU tak sukses. Mereka terdampar di posisi 13 klasemen sementara Liga Inggris lantaran baru mendapat tujuh poin saja dari enam laga nan dilakoni.

Selengkapnya

Arsenal dan Paris Saint-Germain (PSG) berantem pada persaingan Liga Champions 2024/2025. Anda bisa menyaksikan Matchday 2 ini di Emirates Stadium, Rabu (2/10/2024) pukul 02.00 WIB, melalui Vidio.

Kapasitas kedua tim pada kejuaraan musim ini bakal terlihat pada pertandingan nanti. Arsenal merupakan penantang terkuat Manchester City di Liga Inggris dalam dua musim terakhir. Selain itu, The Gunners juga mempunyai ambisi besar pada pentas Eropa setelah menorehkan prestasi terbaik di 2005/2006 ketika masuk final.

Selengkapnya

3. PSSI Rilis Daftar 27 Pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026: Mees dan Eliano Debut, Hubner Absen

Federasi sepak bola Tanah Air PSSI resmi merilis daftar 27 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam laga lanjutan putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan China dan Bahrain.

Dalam daftar tersebut, pembimbing Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil duo penggawa keturunan nan baru saja menyelesaikan proses naturalisasi, ialah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Selengkapnya

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga