Top 3 Berita Bola: Masih Ragu-Ragu, Manchester United Terpaksa Jual Pemain Ini Jika Ada Tawaran Menggiurkan

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kabarnya menolak tawaran Fulham nan mau merekrut Scott McTominay musim ini. Pasalnya, Setan Merah sudah menetapkan nilai gelandang itu.

Sebenarnya, Manchester United dalam situasi susah menentukan masa depan Scott McTominay. Pasalnya, pemain internasional Skotlandia itu bisa menjadi pemasok bebas pada akhir musim 2024/2025.

Kontrak McTominay di MU tetap menyisakan 12 bulan terakhir kontraknya di MU. Jendela transfer musim panas kemungkinan merupakan kesempatan terakhir Setan Merah untuk mendapatkan kembali biaya nan cukup besar atas jasanya jika dia tidak memperpanjang kontraknya.

McTominay adalah pemain krusial bagi Erik ten Hag musim lampau dengan 10 gol dan tiga assist dalam 43 pertandingan. Namun, pemain berumur 27 tahun itu tidak pernah mendapatkan peran utama secara reguler di lini tengah MU.

Pekan lalu, dilaporkan bahwa Fulham telah mencoba mengusulkan tawaran untuk McTominay, namun ditolak Manchester United. Kini, Tottenham Hotspur sekarang juga ikut bersaing.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Berita Bursa Transfer, Mason Greenwood resmi berseragam Marseille pada Kamis (18/7/2024)

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

1. Diincar Banyak Klub, Manchester United Hanya Mau Melepas Pemain Ini Jika Ada Tawaran Besar

Manchester United dikabarkan telah menetapkan nilai gelandang Scott McTominay di bursa transfer. Sebelumnya, Setan Merah telah menolak tawaran dari Fulham nan mau mendapatkan jasa sang pemain itu.

Pemain internasional Skotlandia itu bisa menjadi pemasok bebas pada akhir musim 2024/2025. Situasi ini menempatkan Manchester United dalam posisi nan rumit mengenai masa depannya.

McTominay sekarang menyisakan 12 bulan terakhir kontraknya di MU. Jendela transfer musim panas kemungkinan merupakan kesempatan terakhir Setan Merah untuk mendapatkan kembali biaya nan cukup besar atas jasanya jika dia tidak memperpanjang kontraknya.

Selengkapnya

2. Sinyal Kuat Calon Rekrutan Ketiga Manchester United Setelah Zirkzee dan Yoro

Manchester United tetap sibuk berburu pemain baru di bursa transfer musim panas 2024 meski sudah mendapatkan dua orang. Kandidat rekrutan ketiga MU sekarang mengerucut pada satu nama nan kebetulan juga berasal dari Belanda.

Peluang MU merekrut bek tengah Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen semakin membesar. Presiden kehormatan Munchen Uli Hoeness mengungkapkan jika De Ligt mungkin saja bakal pergi dari Allianz Arena.

Selengkapnya

3. 5 Bek Tengah Termahal Sepanjang Sejarah: Salah Satunya Incaran Manchester United

Klub raksasa Liga Inggris Manchester United serius menjalankan misinya merombak skuad lewat jendela transfer musim panas 2024. Langkah itu menjadi jawaban atas hasil kurang memuaskan nan diperoleh Setan Merah sepanjang kampanye 2023/2024.

Seperti diketahui, MU sebelumnya hanya bisa finis sebagai ranking 8 klasemen akhir Liga Inggris musim lalu, nan sekaligus menandai akhir terburuk mereka sepanjang era Premier League.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga
↑