Top 3 Berita Bola: Manchester United Terancam Kehilangan Bintang Mudanya Jika Tak Jadi Pecat Erik ten Hag

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United terancam bakal kehilangan satu pemain mudanya jika mereka batal memecat pelaith Erik ten Hag dalam waktu dekat.

Laporan mengungkap pemuda Argentina, Alejandro Garnacho, bakal coba mendorong kepindahan dari Setan Merah andaikan ahli strategi Belanda tetap menduduki bangku panas Old Trafford.

Menurut berita nan beredar di Spanyol sebagaimana dinukil dari Football365, Garnacho memang sudah berada di titik jenuh dalam hubungannya dengan Ten Hag.

Dia sempat berdebat berbareng sang pembimbing sebagai buntut dari sikap eks manajer Ajax nan terus-terusan mengganti alias merotasi dia dari skuad.

Garnacho juga digadang-gadang sudah mulai kepercayaan mengenai keahlian Ten Hag meramu tim pemenang di Theatre of Dreams.

Alhasil, sang pemain bakal memilih cabut umpama ahli strategi Belanda tak dipecat. Kebetulan Garnacho saat ini tengah menjadi subjek kesukaan klub-klub top Eropa, termasuk Juventus dan Barcelona.

Kabar soal potensi hengkangnya Alejandro Garnacho andaikan Erik ten Hag lanjut menukangi Manchester United masuk dalam jejeran top 3 buletin bola terpopuler Liputan6.com selama 24 jam terakhir. Simak deretan buletin terkenal lainnya pada laman berikut ini.

Berita video Profil Bintang kali ini mengulas tentang Alejandro Garnacho, talenta muda asal Argentina nan memulai kariernya dari akademi hingga menembus panggung utama di Manchester United.

Bintang Manchester United Ancam Bakal Cabut dari Klub Jika Erik ten Hag Batal Dipecat

Bintang muda Manchester United Alejandro Garnacho ikut memanaskan situasi mengenai masa depan manajer Erik ten Hag di Old Trafford.

Laporan di Spanyol nan dilansir dari Football365 mengklaim Garnacho sudah mencapai titik jenuh dalam hubungannya dengan Ten Hag, sehingga dia menakut-nakuti bakal cabut dari klub andaikan MU tidak memutuskan memecat ahli strategi Belanda tersebut.

Sebagai informasi, Garnacho musim ini memang sempat dikabarkan berdebat dengan pelatihnya di Manchester United. The Sun via Football Transfers menyebut perihal itu dipicu oleh sikap eks manajer Ajax Amsterdam nan terus-terusan mengganti alias merotasi pemuda Argentina.

Selengkapnya

Keputusan INEOS Makin Jelas, Manchester United Terima Isyarat Pemecatan Erik ten Hag

Teka-teki soal masa depan manajer Manchester United, Erik ten Hag, mulai terkuak. Isyarat bakal kelanjutan pekerjaan pembimbing asal Belanda itu terlihat dari keputusan-keputusan INEOS soal pembimbing klub.

Saat ini Ten Hag berada di bawah tekanan setelah menjalani awal musim nan jelek di mana The Reds hanya memenangkan tiga pertandingan di semua kompetisi. Dia kandas meyakinkan manajemen setelah membawa MU saat ini berada di posisi ke-14 klasemen Liga Inggris setelah finis di posisi kedelapan musim lampau - posisi terendah mereka sejak 1990.

Terkait dengan itu, personil majelis MU sudah mengadakan pertemuan di London pada Selasa lalu. Mereka diduga mendiskusikan tentang masa depan Ten Hag di Old Trafford.

Selengkapnya

Manchester United Beri Toleransi pada Erik Ten Hag, 3 Laga Ini Jadi Penentu Kariernya di Old Trafford

Manchester United kemungkinan besar bakal mempertahankan untuk sementara kedudukan Erik ten Hag sebagai manajer. Pelatih asal Belanda itu dilaporkan bersikeras bisa membalikkan keadaan di Old Trafford.

MU mengalami awal musim nan suram, setelah hanya mengumpulkan delapan poin dan mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan pembuka Liga Inggris. Hasil jelek ini membikin Setan Merah duduk di posisi ke-14, hanya lima poin di atas area degradasi.

Tak pelak, performa jelek ini telah memicu seruan agar Ten Hag dicopot dari pekerjaannya, dan laporan itu menyebut bahwa dia hanya mempunyai waktu hingga Desember untuk membalikkan nasib tim.

Selengkapnya

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga