Top 3 Berita Bola: Manchester United Makin Dekat dengan Calon Bek Baru, Berpeluang Direkrut Akhir Pekan Ini

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United berkesempatan bisa merekrut bek baru akhir pekan ini. Pemain incarannya Jarrad Branthwaite kemungkinan terpaksa buru-buru dilego klubnya lantaran Everton tengah berupaya mematuhi patokan Profit and Sustanability Rules (PSR) milik Premer League.

Seperti diketahui, Setan Merah sudah santer dikabarkan mau memboyong pemain memperkuat anyar di jendela transfer musim panas 2024. Mereka butuh amunisi tambahan karena pemain seniornya Raphael Varane sudah kehabisan perjanjian di Old Trafford.

Branthwaite pun jadi salah satu sasaran prioritas Manchester United menyusul penampilannya nan gemilang untuk Everton. Dia total telah membukukan 41 pertandingan lintas arena musim lalu, sehingga membikin MU kepincut untuk megejar tanda tangannya.

Laporan mengungkap klub besutan Erik ten Hag sempat coba mengusulkan tawaran pembuka kepada The Toffees. Setan Merah mengirim proposal 43 juta poundsterling nan langsung ditolak oleh klub Branthwaite.

Pemain asal Inggris sedianya memang dibanderol lumayan mahal oleh Everton. Mereka hanya mau melepas sang bek bintang andaikan tim fans bersedia memberi mahar sekitar 70 juta poundsterling.

Manchester United sendiri tetap memandang nomor itu terlalu mahal. Kendati demikian, mereka belum menyerah melayangkan tawaran baru buat Everton. Laporan Football Transfers menyebut Setan Merah punya celah untuk memaksa The Toffees menurunkan harga.

Mereka saat ini sedang terdesak mendapatkan suntikan biaya sebelum awal Juli agar tak melanggar PSR, dengan perihal itu bisa saja membikin Everton melunak dan melepas Branthwaite secara lebih murah di bursa transfer.

Kabar soal potensi perekrutan Jarrad Branthwaite oleh Manchester United masuk dalam jejeran top 3 buletin bola terpopuler Liputan6.com selama 24 jam terakhir. Simak buletin terkenal lainnya pada laman berikut.

Berita video, scroll up kali ini bakal membahas Raphael Varane bek Manchester United nan protes patokan baru Premier League.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Manchester United Bisa Segel Bek Baru Akhir Pekan Ini, Harganya Capai Rp1,4 Triliun

Manchester United bisa menyegel kesepakatan untuk bek tengah baru akhir pekan ini. Laporan Football Transfers mengungkap Setan Merah berkesempatan menyelesaikan kepindahan Jarrad Branthwaite dari Everton nan dibanderol seharga 70 juta poundsterling alias setara kurang lebih Rp1,4 triliun pada Minggu waktu setempat.

Sebagaimana diketahui, MU memang sudah santer diklaim mau merekrut pemain memperkuat anyar musim depan. Hal itu dilakukan demi mengantisipasi hilangnya sosok Raphael Varane nan kehabisan perjanjian di Old Trafford per Juni 2024.

Nama Jarrad Branthwaite pun muncul sebagai salah satu kandidat top Manchester United. Pemuda asal Inggris itu tampil gemilang untuk klubnya musim lampau dengan membukukan total 41 pertandingan lintas ajang.

Selengkapnya

Jadwal Lengkap Euro 2024 dan Hasil Babak 16 Besar, 8 Besar, Semifinal, Final

Seleksi alam di fase awal Euro 2024 sudah selesai. Sebanyak 16 negara sekarang berkompetisi di babak sesungguhnya setelah delapan tim tersaring keluar dari persaingan.

Mereka bakal diadu pada sistem gugur hingga akhirnya keluar muncul juara Piala Eropa 2024.

Dari Grup A datang tuan rumah Jerman dan Swiss. Spanyol dan Italia mewakili Grup B. Sementara Grup C mengirim Inggris, Denmark, dan Slovenia.

Selengkapnya

Jadwal Lengkap Copa America 2024, Hasil, Klasemen Grup A, B, C, D Cek di Sini

Pesta sepak bola Amerika Selatan sudah di depan mata. Berlangsung Copa America 2024 di Amerika Serikat pada 20 Juni hingga 14 Juli.

Ajang ini merupakan jenis ke-48 sepanjang sejarah. Argentina merupakan juara memperkuat usai merebut gelar pada jenis sebelumnya tahun 2021.

Copa America biasa diperebutkan negara-negara Amerika Selatan. Namun, CONMEBOL selaku induk sepak bola di area tersebut kerap mengundang wakil federasi lain untuk ikut serta. Jepang (1999, 2019) dan Qatar (2019) dari Asia apalagi sempat diajak.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga