Top 3 Berita Bola: Manchester United Janji Beri Kontrak Baru pada Pemain Ini Usai Dipuji Petinggi Klub

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United akhirnya kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris musim 2024/2025. Itu setelah Setan Merah sukses menaklukan perlawanan klub nan baru promosi Southampton dengan skor telak 3-0 di Stadion St Mary.

Pada pertandingan itu, ada salah satu pemain MU nan tampil cemerlang sehingga membikin petinggi klub terkesan. Karena itu, klub bersiap untuk menawarkan perjanjian baru kepada bintangnya itu.

Hasil itu menjadi sangat krusial buat MU setelah menelan kekalahan dari Brighton dan rival lama mereka Liverpool. Namun, meski menjalani awal musim nan tidak konsisten, salah satu pemainnya tampil mengesankan di empat pertandingan.

Karenanya, MU dilaporkan siap untuk memberinya perjanjian baru sebagai penghargaan atas penampilannya nan luar biasa.

Dilansir Manchester Evening News, Manchester United bakal menawarkan perjanjian baru kepada Amad Diallo dalam beberapa bulan mendatang. Saat ini dia berada di tahun terakhir kontraknya,

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Berita Video, MU sukses kalahkan Southampton pada Sabtu (14/9/2024)

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

1. Penampilannya Bikin Terkesan Petinggi Klub, Manchester United Bakal Beri Pemain Ini Kontrak Baru

Manchester United bersiap untuk menawarkan perjanjian baru kepada salah satu pemain bintangnya. Itu setelah penampilan sang bintang di lapangan membikin petinggi klub terkesan.

Manchester United sukses mengembalikan performa mereka ke jalur nan betul setelah akhir pekan lampau Setan Merah secara meyakinkan mengalahkan Southampton nan baru promosi 3-0 di Stadion St Mary pada laga lanjutan Liga Inggris musim 2024/2025.

Sukses itu didapat setelah MU memasuki jarak internasional pertama musim ini dengan hanya mencatat satu kemenangan, setelah menelan kekalahan dari Brighton dan rival lama mereka Liverpool.

Selengkapnya

2. Dikritik Akibat Jual Pemain ke Manchester United, Bos Munchen Ogah Disalahkan

Bayern Munchen melepas dua pemainnya ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2024. Bek tengah Matthijs de Ligt dan bek kanan Noussair Mazraoui dijual permanen ke MU lantaran sudah tidak masuk perencanaan klub.

Kedua pemain ini langsung menjadi jagoan di MU. Mazraoui selalu dimainkan manajer Erik ten Hag sebagai starter di empat laga awal MU pada Liga Inggris 2024/2025.

Selengkapnya

3. 5 Striker Termahal Sepanjang Masa: Kylian Mbappe Peringkat Berapa?

Striker top Prancis Kylian Mbappe belum lama ini berasosiasi dengan Real Madrid. Pemuda nan sudah mengoleksi 86 caps disertai catatan 48 gol dengan Timnas Prancis itu berasosiasi sebagai pemasok bebas usai kontraknya berhujung di Paris Saint-Germain.

Tampil dalam lima pertandingan di LaLiga, Mbappe sejatinya sempat disorot lantaran mandul dalam tiga laga pembuka Liga Spanyol. Terlebih Real Madrid hanya membawa pulang dua hasil seri dan hanya menang sekali atas Real Valladolid.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga