Top 3 Berita Bola: Manchester United Gerak Cepat Selesaikan Transfer 3 Pemain Usai Dikalahkan City

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kudu menelan pil pahit usai dikalahkan Manchester City pada Community Shield, Sabtu lampau (10/8/2024). Hasil ini membikin Setan Merah segera mengevaluasi tim dan bakal menyelesaikan transfer tiga nama.

Manchester United rencananya bakal merekrut Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen. Di saat bersamaan, mereka melepas Aaron Wan-Bissaka ke West Ham United.

Keterangan master transfer Fabrizio Romano menyebut, MU membeli De Ligt senilai 45 juta euro plus 5 juta euro. Sedangkan Mazraoui diboyong dengan nilai 15 juta euro plus 5 juta euro.

Sebagian mini biaya untuk rekrutmen itu datang dari penjualan Wan-Bissaka nan dilepas sebesar 17,5 juta euro.

Romano menyebut urusan perjanjian tidak bakal menjadi masalah pada kesepakatan ini. Ketiga pemain bakal menjalani tes medis dalam sepekan ke depan demi menyelesaikan transfer.

De Ligt dan Mazraoui menyusul Leny Yoro dan Joshua Zirkzee nan sebelumnya sudah berlabuh di Old Trafford.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Berita video, scroll up kali ini membahas Erik Ten Hag, pembimbing Manchester United nan mendesak klub untuk merekrut striker baru.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

1. Kalah di Community Shield, Manchester United Langsung Selesaikan Transfer 3 Pemain

Manchester United mobilitas sigap di bursa pemain. Tidak lama setelah dikalahkan Manchester City pada Community Shield, Sabtu (10/8/2024), Setan Merah menyelesaikan transfer tiga nama.

MU memboyong Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen. Di saat bersamaan, mereka melepas Aaron Wan-Bissaka ke West Ham United.

Pakar transfer Fabrizio Romano menyebut, MU membeli De Ligt senilai 45 juta euro plus 5 juta euro. Sedangkan Mazraoui diboyong dengan nilai 15 juta euro plus 5 juta euro.

Selengkapnya

2. 5 Pemain nan Berpeluang Tinggalkan Barcelona pada Musim Panas 2024: Jadi Sumber Dana di Tengah Krisis Finansial

Barcelona nampaknya bakal siap melepas beberapa nama di bursa transfer musim panas 2024. Klub raksasa Catalan sudah lama dikabarkan bergulat dengan situasi finansial, sehingga mereka butuh asupan biaya tambahan lewat penjualan pemain.

Belum lagi, Barca baru-baru ini mengalami perubahan signifikan di bangku pelatih. Juru strategi Xavi Hernandez tak lagi menukangi tim LaLiga, dengan mereka telah menunjuk Hansi Flick sebagai suksesor.

Selengkapnya

3. Manchester United Rela Korbankan Rp113 M demi Depak Pemain Tak Berguna

Manchester United rela berkorban demi bisa mendepak salah satu pemain tak bergunanya, Aaron Wan-Bissaka, di bursa transfer musim panas 2024.

Laporan mengungkap Setan Merah bakal memberi semacam 'kompensasi' nan cukup signifikan bagu bek tengah asal Inggris agar mendorong kepindahannya menuju West Ham.

Seperti diketahui, Wan-Bissaka santer dikaitkan dengan pintu keluar Old Trafford sejak beberapa waktu terakhir.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga