Top 3 Berita Bola: Manchester United Dapat Kabar Baik, Pemain Incarannya Bakal Dijual Murah

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang buat Manchester United yang tengah mencari pemain baru. Setan Merah nan sudah lama mengincar Frenkie de Jong, mendapat info sang pemain ada di daftar transfer Barcelona pada musim panas 2024.

Bahkan, kabarnya Barcelona mau melepas pemain asal Belanda itu dengan nilai murah meriah, ialah hanya di kisaran 35 hingga 40 juta euro.

Barcelona, seperti dilansir Football Transfers, punya argumen kuat untuk melepas De Jong. Klub raksasa LaLiga cemas sang pemain bakal berhujung jadi pemasok bebas lantaran enggan meninggalkan klub hingga kontraknya kedaluwarsa pada 2026.

Informasi ini pun langsung dihubung-hubungkan dengan Manchester United soal kepindahan laki-laki berumur 27 tahun. Hal itu mengingat sudah jadi rahasia umum bahwa Erik ten Hag naksir berat dengan mantan anak asuhnya.

Kebetulan Setan Merah memang sedang butuh amunisi tambahan di lini tengah guna didapuk sebagai suksesor Casemiro. Eks bintang Real Madrid sudah tua dan mulai menurun performanya, sehingga berkesempatan dijual oleh MU.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Berita Motion Grafis: 10 Pemain Termahal di Bursa Transfer Musim Panas 2022, Antony Menjadi Rekrutan Termahal Manchester United Musim Ini.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

1. Incaran Lama Manchester United Kini Dijual Murah, Erik ten Hag Masih Minat Rekrut?

Pemain nan pernah lama menjadi sasaran Manchester United, Frenkie de Jong, kabarnya masuk daftar transfer Barcelona pada musim panas 2024.

Pria asal Belanda itu konon bersedia dilepas oleh klub raksasa Catalan dengan nilai murah meriah, ialah hanya di kisaran 35 hingga 40 juta euro.

Melansir laporan Football Transfers, Barcelona punya argumen unik di kembali kemauan mereka menyingkirkan De Jong. Tim raksasa LaLiga cemas sang pemain bakal berhujung jadi pemasok bebas lantaran enggan meninggalkan klub hingga kontraknya kedaluwarsa pada 2026.

Selengkapnya

2. Manchester United Dapat Lampu Hijau Wujudkan Skenario Barter Pemain dengan Inter Milan

Manchester United mendapat lampu hijau untuk mewujudkan skenario barter pemain dengan klub raksasa Serie A Inter Milan. Hal itu lantaran penggawa nan diminati Setan Merah Denzel Dumfries menunjukkan tanda-tanda mau hijrah ke Old Trafford.

Sekadar informasi, MU dan Inter Milan memang punya keterkaitan cukup erat di jendela transfer musim panas 2024. Kedua klub diyakini bisa bekerja sama guna memperoleh sasaran masing-masing lewat sistem pertukaran.

Selengkapnya

3. Peraih 8 Medali Emas Olimpiade Tantang Kylian Mbappe Lomba Lari 100 Meter

Pelari legendaris Usain Bolt mengaku mau berkompetisi lari dengan salah satu pesepakbola tekenal saat dia tengah berada di puncak kariernya. Pemain nan ditantang mantan atlet Jamaika itu, adalah bintang baru Real Madrid, Kylian Mbappe

"Saya mau sekali berkompetisi dengan [Kylian] Mbappe di masa jaya saya untuk memandang seberapa dekat (dengannya)," kata Bolt. "Saya merasa suatu hari kelak dia hanya perlu berlari 100 meter dan biarkan saya memandang waktunya."

Bolt, 37 tahun, resmi pensiun dari bumi lari sigap ahli pada tahun 2017. Tapi, dia tetap tetap menjadi atlet lintasan dan lapangan paling terkenal dalam sejarah.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga