Top 3 Berita Bola: Manchester United Bersiap Boyong Pemain Lagi Usai Sukses Rekrut Joshua Zirkzee

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United telah menyelesaikan perekrutan pertama mereka musim panas ini dengan memboyong Joshua Zirkzee dari Bologna. Striker berumur 23 tahun ini dbeli dengan nilai sekitar 36,5 juta pounds.

Usai perekrutan Zirkzee kemungkinan MU bakal membeli bek tengah Lille Leny Yoro. Pemain ini segera menjalani pemeriksaan medis dan menyelesaikan persyaratan pribadi setelah kesepakatan untuk biaya awal 62 juta euro alias 52 juta pounds dicapai minggu lalu.

Di sisi lain MU terus dikaitkan dengan kepindahan Matthijs de Ligt, Manuel Ugarte dan Jarrad Branthwaite, dan tetap banyak lagi nan lainnya. Namun, nampaknya kehadiran pemain lain bakal berjuntai pada kepergiannya.

Sementara itu, United dikabarkan bersedia menjual Wan-Bissaka dengan biaya lebih dari 15 juta pounds. Dilansir talkSPORT, munculnya spekulasi mengenai masa depan Wan-Bissaka di Old Trafford, para fans sudah mendiskusikan potensi pengganti bek kanan kelahiran Croydon tersebut.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Berita Video Mengenal Joshua Zirkzee, Penerus Robert Lewandowski di Bayern Munchen

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

1. Joshua Zirkzee Sudah Direkrut, Manchester United Lanjutkan Lagi Pembicaraan dengan West Ham

Sir Jim Ratcliffe dan INEOS nan mengakuisisi 25 persen saham minoritas di Manchester United tetap sibuk membidik rekrutan baru di bursa transfer musim ini. Banyak pihak berambisi pembelian pemain baru MU tidak mengecewakan.

Belum lama ini, Manchester United telah menyelesaikan penandatanganan pertama mereka musim panas ini dalam diri Joshua Zirkzee. Penyerang berumur 23 tahun ini tiba dari klub Serie A Bologna dengan nilai sekitar 36,5 juta pounds.

Perekrutan Zirkzee mungkin diikuti pembelian bek tengah Lille Leny Yoro, nan diperkirakan bakal menjalani pemeriksaan medis dan menyelesaikan persyaratan pribadi setelah kesepakatan untuk biaya awal 62 juta euro alias 52 juta pounds dicapai minggu lalu.

Selengkapnya

2. Bereskan Leny Yoro, Manchester United Langsung Tancap Gas Boyong Pemain Wolverhampton

Manchester United terus bergerilya mendapatkan pemain baru memperkuat skuad Erik ten Hag menghadapi musim 2024/2025. MU kabarnya selangkah lagi mengumumkan rekrutan keduanya di bursa transfer musim panas 2024.

MU bakal mendatangkan bek tengah berbakat Leny Yoro dari Lille. Kabarnya kesepakatan sudah tercapai antara kedua klub. MU bakal bayar Yoro mencapai 70 juta euro termasuk bingkisan pencapaian di masa mendatang.

Selengkapnya

3. Punya Banyak Pengalaman, 6 Bintang Timnas Indonesia U-19 Siap Menggebrak di Piala AFF 2024

Timnas Indonesia tergabung di Grup A di arena Piala AFF U-19 2024 nan bakal digelar di Surabaya pada tanggal 17-29 Juli 2024. Mereka bakal bersaing berbareng Timor Leste, Kamboja, dan Filipina.

Dalam turnamen internasional antar negara ASEAN tersebut, Timnas Indonesia U-19 lebih diunggulkan dari lawan-lawannya dan secara teori bisa menjadi juara Grup A.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga