Top 3 Berita Bola: Manchester United Berpeluang Rekrut Pelapis Rasmus Hojlund Berkat Real Madrid

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United mendapat berita baik di musim panas 2024. Mereka berkesempatan bisa merekrut striker pelapis Rasmus Hojlund dengan nilai terjangkau berkah klub raksasa LaLiga Real Madrid.

Seperti diketahui, Setan Merah memang sudah santer diklaim berambisi mendatangkan setidaknya satu penyerang baru pertengahan tahun ini. Skuad racikan Erik ten Hag butuh opsi tambahan guna mengantisipasi kepergian Anthony Martial nan kontraknya berhujung per 30 Juni 2024.

Berbagai nama semula masuk dalam daftar sasaran Manchester United di jendela transfer. Pesepak Bola asal Spanyol Joselu tak luput dari perhatian Setan Merah lantaran harganya nan condong terjangkau.

Kebetulan sang pemain saat ini hanya menjalani masa pinjaman dari Espanyol ke Real Madrid. Dia sempat menyumbangkan 19 gol untuk pasukan Carlo Ancelotti sepanjang kampanye 2023/2024, tetapi kesepakatannya berbareng Los Blancos bakal lenyap pada pengujung bulan.

Manchester United berkesempatan membajak Joselu andaikan El Real memilih tak mempermanenkan sang pemain di Santiago Bernabeu. Banderol Joselu pun tak bakal terlalu mahal karena kontraknya dengan klub induk dijadwalkan berhujung per Juni 2025 mendatang.

Kabar soal potensi perekrutan pemain pinjaman Real Madrid Joselu oleh Manchester United masuk dalam jejeran top 3 buletin bola terpopuler Liputan6.com selama 24 jam terakhir. Simak selengkapnya pada laman berikut ini.

Berita video, scroll up kali ini membahas Erik Ten Hag, pembimbing Manchester United nan mendesak klub untuk merekrut striker baru.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Manchester United Dapat Secercah Harapan dari Real Madrid untuk Striker Baru

Manchester United mendapat sedikit angin segar dari Real Madrid untuk mendapatkan striker pelapis Rasmus Hojlund dengan nilai murah meriah. Salah satu pemain sasaran MU tetap belum pasti bakal dipertahankan oleh Los Blancos.

Seperti diketahui MU butuh setidaknya satu penyerang untuk menggantikan Anthony Martial sebagai pelapis dari Hojlund musim depan. Martial telah dipastikan tidak bakal diperpanjang kontraknya lantaran minim kontribusi.

MU tak bisa membeli striker berbobot mahal lantaran kudu membagi anggaran shopping di bursa transfer musim panas 2024 untuk merekrut pemain baru di sektor pertahanan dan juga lini tengah. Mereka mencoba memburu penyerang nan murah tapi berkualitas.

Selengkapnya

Jadwal Lengkap Euro 2024, Hasil, Klasemen Grup A, B, C, D, E, F Cek di Sini

Edisi ke-17 Piala Eropa ialah Euro 2024 sudah di depan mata. Kompetisi sepak bola internasional paling tenar kedua di bumi itu berjalan di Jerman pada 14 Juni hingga 14 Juli.

Tuan rumah bakal bersaing melawan 23 negara nan berperan-serta setelah melewati kualifikasi Euro 2024. 

Daftarnya mencakup para mantan juara ialah Spanyol, Prancis, Portugal, Denmark, Republik Ceko, hingga pemenang jenis sebelumnya Italia. Hanya Uni Soviet (kini Rusia, dikenai sanksi) dan Yunani (gagal lolos) nan absen.

Selengkapnya

Timnas Indonesia Masuk Pot 6 Undian Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Ini Calon Lawannya

Timnas Indonesia masuk Pot 6 pada undian putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 area Asia. Pasukan Shin Tae-yong berada di golongan tersebut berbareng Korea Utara dan Kuwait.

Drawing fase tersebut berjalan di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/6/2024) pukul 14.00 WIB. Dikutip situs resmi FIFA, pengundian ini dibawakan oleh reporter olahraga Colette Wong dan Chief Tournament Officer Piala Dunia 2026 Manolo Zubiria.

Dua legenda dari Asia dilibatkan, yakni mantan pemain Jepang Shinji Okazaki dan eks pemain Iran Mehdi Mahdavikia.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga