Top 3 Berita Bola: Manchester United Bakal Jadikan Pemain Ini Rekrutan Kelima di Musim Panas 2024

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah memboyong empat pemain anyar, Manchester United tetap bakal menambah kekuatan baru untuk tim utama. Bahkan, para petinggi MU sudah setuju sosok nan bakal menjadi rekrutan kelima di bursa transfer musim panas 2024.

MU sudah mendapatkan Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui dengan menghabiskan biaya sekitar 150 juta euro. Namun Erik ten Hag merasa timnya tetap belum terlalu komplit sehingga perlu pemain baru lainnya.

Manchester United telah memutuskan gelandang memperkuat Paris Saint-Germain Manuel Ugarte sebagai rekrutan kelimanya di bursa transfer musim panas 2024. Mereka merasa sektor gelandang memperkuat tetap lemah lantaran hanya punya Casemiro saja.

MU sangat mau Ugarte bisa berasosiasi sebelum 31 Agustus 2024. Setan Merah sekarang sedang menjajaki semua opsi untuk mencapai kesepakatan dengan PSG.

PSG kabarnya tetap ngotot hanya mau melepas pemain asal Uruguay itu diangka 50 juta euro. Karena sudah keluar duit banyak, MU kudu menjual pemain terlebih dulu untuk bisa memenuhi permintaan dari PSG.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Berita video pembimbing Manchester United, Erik ten Hag, soroti penampilan perdana Joshua Zirkzee nan juga mencetak gol kemenangan pertama Setan Merah di Liga Inggris 2024/2025.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

1. Petinggi Manchester United Sepakati Sosok nan Bakal Jadi Rekrutan Kelima di Musim Panas 2024

Manchester United tetap bakal membeli pemain baru meski sudah mendapatkan empat rekrutan untuk tim utama. Para petinggi MU apalagi telah menyepakati sosok nan bakal menjadi rekrutan kelima di bursa transfer musim panas 2024.

MU hingga 21 Agustus 2024 sudah menghabiskan lebih dari 150 juta euro untuk mendapatkan Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui. Namun manajer Erik ten Hag merasa timnya tetap belum terlalu komplit sehingga perlu pemain baru lainnya.

Sky Sports melaporkan MU telah memutuskan gelandang memperkuat Paris Saint-Germain Manuel Ugarte sebagai rekrutan kelimanya di bursa transfer musim panas 2024. Mereka merasa sektor gelandang memperkuat tetap lemah lantaran hanya punya Casemiro saja.

Selengkapnya

2. Penampilan Bek Muda Ini Bikin Erik ten Hag Terkesan, Manchester United Batal Rekrut Pemain Baru

Manchester United telah membatalkan rencana mereka memboyong pemain baru untuk memperkuat posisi nan sebelumnya bermasalah musim panas ini. Klub sudah mendapat laporan kebugaran para pemain di lini tersebut sudah pulih lagi.

Manchester United sebelumnya memang telah dikaitkan dengan kepindahan Ferdi Kadioglu dari Fenerbahce musim panas ini. Setan Merah memang saat ini sangat aktif berbelanja di bursa transfer. Mereka menjadikan pemain internasional Belanda Joshua Zirkzee sebagai pemain pertama nan direkrut musim panas ini setelah penawaran senilai 34 juta pounds disepakati dengan Bologna.

Selengkapnya

3. Pemain Terbuang Manchester United Ditampung Raksasa Yunani

Panathinaikos dilaporkan sudah mencapai kesepakatan untuk merekrut Facundo Pellistri dari Manchester United. Pakar transfer Fabrizio Romano menyebut nilai pemain ini mencapai enam juta euro plus klausul penjualan di masa depan.

Pemain sayap berumur 22 tahun ini tidakhadir saat United menang 1-0 atas Fulham di laga pembuka musim, menimbulkan dugaan masa depannya sedang jadi perbincangan dengan klub lain.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga