Top 3 Berita Bola: Manchester United Ambil Ancang-Ancang Rebut Pemain Baru Juventus

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Klub Liga Inggris Manchester United sudah mulai ambil langkah untuk merebut pemain baru Juventus, Juan Cabal, pada 2025 mendatang.

Pesepak bola asal Kolombia tersebut sejatinya baru saja didatangkan oleh Si Nyonya Tua dari Hellas Verona lewat bursa transfer musim panas 2024.

Semula, perekrutannya memang dipadang sebagai pembelian mengejutkan Juventus. Walau begitu, Cabal sukses menunjukkan performa menjanjikan di awal kariernya dengan kubu Serie A.

Tercatat, bek kiri berumur 23 tahun tak pernah tidakhadir dimainkan oleh pembimbing Thiago Motta dalam tiga pertandingan awal Liga Italia. Hasilnya, Juventus selalu sukses meriah cleansheet dengan sekarang telah mengumpulkan 7 nomor dari 3 pertandingan.

Manchester United pun sekarang dikabarkan ikut kepincut dengan talenta besar Juan Cabal. Laporan mengeklaim Setan Merah telah mengirim pencari bakatnya untuk memantau tindakan Cabal dengan Juventus, dan bakal coba mengejar sang pemain pada 2025 jika dia terus tampil menjanjikan.

Kabar soal rencana MU membajak rekrutan baru Juve masuk dalam jejeran top 3 buletin bola terpopuler Liputan6.com selama 24 jam terakhir. Simak deretan buletin terkenal lainnya melalui tulisan berikut ini.

Berita Video, Manchester United boyong dua bek Bayern Munchen (Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui)

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Manchester United Pantau Pemain Anyar Juventus, Bakal Direkrut Tahun 2025

Klub raksasa Liga Inggris Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan langkah strategis untuk perekrutan pemain di tahun 2025. Setan Merah sedang memantau salah satu pemain baru Juventus untuk didatangkan tahun depan jika perkembangannya terus positif.

Menurut laporan Fichajes pada pertengahan pekan kemarin, MU terus memantau kiprah bek kiri Juan Cabal bersama Juventus. MU kepincut dengan talenta besar pemain berumur 23 tahun tersebut.

Cabal sebenarnya baru berasosiasi dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2024 ini. Pemain asal Kolombia tersebut direkrut Juve dari Hellas Verona. Dia menjadi salah satu pembelian mengejutkan Juventus.

Selengkapnya

Manchester United dan Tottenham Hotspur Bersaing Demi Gelandang Gratis dari Turki

Manchester United dan Tottenham Hotspur dilaporkan tengah bersaing untuk merekrut gelandang Yusuf Yazici, nan saat ini berstatus bebas transfer setelah menolak memperpanjang kontraknya dengan Lille.

Selama lima tahun berbareng Lille, Yazici tampil gemilang dengan mencatat 29 gol dan 15 assist dalam 135 penampilan. Musim lalu, dia berkontribusi signifikan dengan 12 gol dan empat assist, membantu Lille finis di posisi keempat Ligue 1 dan lolos ke Liga Champions.

Di level internasional, Yazici telah tampil 45 kali untuk timnas Turki dan berkedudukan krusial dalam membawa tim ke perempat final Euro 2024, sekaligus menegaskan reputasinya sebagai salah satu gelandang terbaik Turki.

Selengkapnya

Tak Kunjung Dapat Menit Bermain, Gelandang Terpinggir Manchester United Akui Menyesal Bertahan di Old Trafford

Gelandang terpinggir Manchester United Christian Eriksen menyiratkan penyesalannya usai memilih memperkuat di Old Trafford pada bursa transfer musim panas kemarin.

Hal itu menyusul kebenaran bahwa pesepak bola berumur 32 tahun tak kunjung mendapat menit bermain nan diharapkan ketika Setan Merah mulai mengarungi kampanye 2024/2025.

Melansir laporan Football Transfers, jasa Christian Eriksen sebenarnya tak begitu sunyi peminat. Dia sempat dilirik Galatasaray pada Januari 2024, tetapi menolak kesempatan hijrah ke klub Turki.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga