Top 3 Berita Bola: Lini Depan Masih Bermasalah, Manchester United Bidik Lagi 3 Pemain Anyar

Sedang Trending 20 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan merasa tak puas dengan performa dua strikernya Rasmus Hojlund dan Joshua Zirkzee. Namun, Hojlund terpaksa kudu melewatkan awal musim 2024/2025 lantaran dilanda masalah cedera.

Sedangkan, Zirkzee nan direkrut dari Bologna lewat bursa transfer musim panas lalu, sejauh ini baru mencetak satu gol buat MU dari total 11 pertandingan nan dilakoni di beragam kompetisi.

Padahal, secara harga, MU sudah menginvestasikan biaya nan tak begitu sedikit untuk mendatangkan Zirkzee, ialah mencapai 42,5 juta euro, berasas catatan di situs Transfermarkt.

Terkait dengan itu, MU kembali berencana merekrut pemain baru untuk memperkuat lini serang lewat bursa transfer Januari 2025. Setan Merah pun mulai melirik kandidat nan sekiranya bisa didatangkan guna memperbaiki problem lini serang.

Ada setidaknya 3 nama nan bisa dipertimbangkan Manchester United jelang bursa transfer 2025. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya pada laman berikut.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Berita Video, rumor pengganti Erik ten Hag di Manchester United

1. 3 Pemain nan Bisa Perbaiki Problem Lini Serang Manchester United

Manchester United baru-baru ini dilaporkan kembali berencana merekrut pemain baru untuk memperkuat lini serang lewat bursa transfer Januari 2025.

Setan Merah diklaim kurang puas dengan duo penyerang nan saat ini sudah dimiliki, ialah Rasmus Hojlund dan Joshua Zirkzee. Adapun nama pertama memang diketahui sempat melewatkan awal kampanye 2024/2025 lantaran dilanda masalah cedera.

Sementara itu, Joshua Zirkzee nan diangkut dari Bologna lewat bursa transfer musim panas lampau baru bisa menyumbangkan satu gol buat Setan Merah dari total 11 pertandingan nan dilakoni di beragam kompetisi.

Selengkapnya

2. Tidak Menyesal Gagal Datangkan Striker Terbuang Manchester United, Bos Lazio: Dia Tentara Bayaran

Presiden Lazio Claudio Lotito mengaku tidak menyesal kandas merekrut Mason Greenwood dari Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu.

Wakil Serie A tersebut menjadi salah satu dari sejumlah klub Eropa nan bersaing memperebutkan tanda tangan Greenwood, berbareng raksasa Italia lainnya, Juventus dan Napoli. Barcelona dan Atletico Madrid juga dikabarkan meletakkan minat pada pemain berumur 23 tahun itu.

Mereka tertarik meminang Greenwood nan menghabiskan musim lampau sebagai pemain pinjaman di Spanyol berbareng Getafe. Di sana sukses menyabet gelar Pemain Terbaik Klub Musim Ini setelah sukses mencetak 10 gol dan enam assist dalam 36 penampilan

Selengkapnya

3. Barcelona Incar Kuartet Gratisan di Bursa Transfer Musim Panas 2025

Barcelona membidik empat pemain gratisan pada musim panas 2025. Mereka mencari pemain nan tidak memerlukan biaya transfer lantaran kondisi finansial klub.

Bukan rahasia lagi bahwa raksasa LaLiga ini telah sangat terpukul akibat pandemi Covid-19 dan keputusan nan dipertanyakan di bursa transfer. Kondisi tersebut membikin mereka kudu mengawasi pengeluaran dengan ketat dalam beberapa tahun terakhir.

Selengkapnya

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga