Top 3 Berita Bola: Kekalahan Timnas Voli Putri Indonesia dari Kazakhstan, Manchester United Lirik Pemuda Brasil

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Kelanjutan AVC Challenge Cup 2024 tetap menjadi sorotan pembaca buletin bola Liputan6.com sepanjang Sabtu 25 Mei 2024. Timnas voli putri Indonesia kudu mengakui kekalahan dari Kazakhstan 0-3.

Kekalahan dari Kazakhstan membikin Indonesia kalah dua kali dari tiga pertandingan di AVC Challenge Cup 2024 nan berjalan di Filipina. Indonesia kudu puas menempati urutan empat klasemen Grup B.

Berita bola lain nan menjadi sorotan di Liputan6.com adalah rencana Manchester United merekrut striker baru pengganti Anthony Martial. MU sekarang kepincut dengan pemain muda Brasil berumur 19 tahun, Wesley Gassova.

Kelanjutan MotoGP 2024 juga menarik perhatian. Sprint race MotoGP Catalunya telah digelar semalam. Jorge Martin tetap berada di puncak klasemen, namun sekarang pemuda Spanyol itu mendapat ancaman dari Marc Marquez.

Marquez nan sekarang membalap berbareng Gresini Racing Ducati secara luar bisa finis di posisi dua Sprint Race meski kudu melakukan start di urutan 14.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di laman berikutnya:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Hasil AVC Challenge Cup 2024: Timnas Voli Putri Indonesia Gagal Tandingi Kazakhstan

Timnas voli putri Indonesia kudu mengakui kelebihan Kazakhstan 0-3 (17-25, 13-25, 22-25) pada laga Grup B AVC Challenge Cup 2024 di Rizal Memorial Coliseum, Sabtu (25/5/2024).

Azzahra Dwi Febyanne dan kawan-kawan sempat memimpin 4-1 di awal laga. Namun kelebihan tersebut tidak memperkuat lama. Kazakhstan kembali mengambil alih pertandingan dengan merebut enam nomor beruntun.

Selengkapnya

Butuh Striker Baru, Manchester United Kepincut Pemuda Brasil

Manchester United terus berburu penyerang baru. Mereka memerlukan tambahan pemain depan di bursa transfer musim panas 2024 lantaran bakal berpisah dengan striker asal Prancis, Anthony Martial.

Eks pemain AS Monaco itu tidak bakal diperpanjang kontraknya nan lenyap akhir musim nanti. MU sebenarnya punya opsi mengaktifkan perpanjangan selama 12 bulan lagi tapi tidak bakal memakainya.

Selengkapnya

Klasemen MotoGP 2024 usai Drama Sprint Race Catalunya: Jorge Martin Dapat Ancaman Baru

Rider Prima Pramac Racing Jorge Martin mengalami sesi susah pada MotoGP Catalunya 2024. Hanya menempati posisi tujuh pada kualifikasi, dia sempat tercecer pada sprint race di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Sabtu (25/5/2024). 

Namun, drama terjadi pada balapan separuh jarak. Tiga pembalap terjatuh saat memimpin lomba, salah satunya pesaing terdekat Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga