Top 3 Berita Bola: Joel Glazer Turun Tangan, Manchester United Segera Putuskan Nasib Ten Hag

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Dukungan dan kepercayaan publik pada manajer Manchester United, Erik ten Hag, dirasakan sudah berkurang. Penilaian ini terungkap setelah pemegang saham MU Joel Glazer berbincang langsung dengan para penggemar, di tengah kekacauan posisi pembimbing di Old Trafford.

Seperti diberitakan sebelumnya, Setan Merah mengalami awal musim nan jelek setelah hanya mengumpulkan delapan poin dari tujuh pertandingan pembuka Liga Inggris. Alhasil, posisi mereka terpuruk di posisi ke-14.

Lantaran itulah tekanan pada Ten Hag pun tak pelak makin meningkat. Laporan lain menyebut bahwa dia mempunyai waktu hingga Desember untuk membalikkan nasib timnya, jika tidak dia bakal kehilangan pekerjaannya.

Jurnalis Andy Mitten melaporkan, family Glazer nan pernah dikritik habis-habisan atas langkah mereka mengelola klub dan kurangnya komunikasi dengan pedoman fans MU, melakukan pendekatan dengan langkah nan tidak biasa. Mereka membahas beberapa masalah seputar klub dan Ten Hag.

"Itu pertama kalinya dia duduk berhadapan dengan fans Manchester United, lantaran terakhir kali dia menelepon lewat Zoom," katanya saat berbincang di podcast Talk of the Devils.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Klub sepakbola asal Inggris, Manchester United, resmi dijual oleh Keluarga Glazer. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh manajemen klub dalam pernyataan resminya.

1. Joel Glazer Beri Isyarat, Ratcliffe Perintahkan Petinggi Manchester United Umumkan Keputusan Soal Ten Hag

Pemegang saham Manchester United Joel Glazer dikabarkan sudah berbincang langsung dengan para penggemar, di tengah kekacauan masa kedudukan Erik ten Hag di Old Trafford. Dalam pembicaraan itu, terungkap manajer asal Belanda itu hanya memperoleh sangat, sangat sedikit support dari para pendukung setia Setan Merah.

Menurut wartawan Andy Mitten, family Glazer nan pernah dikritik habis-habisan atas langkah mereka mengelola klub dan kurangnya komunikasi dengan pedoman fans MU, melakukan pendekatan dengan langkah nan tidak biasa. Mereka membahas beberapa masalah seputar klub dan Ten Hag.

"Itu pertama kalinya dia duduk berhadapan dengan fans Manchester United, lantaran terakhir kali dia menelepon lewat Zoom," katanya saat berbincang di podcast Talk of the Devils.

Selengkapnya

2. 4 Sinyal Kuat Kevin Diks bakal Segera Menyusul Bela Timnas Indonesia

Kevin Diks semakin santer dikabarkan bakal menjadi bagian dari Timnas Indonesia dalam waktu dekat.

Bek nan sekarang memihak FC Kopenhagen ini merupakan salah satu pemain diaspora angkatan pertama nan menarik perhatian pembimbing Shin Tae-yong sejak empat tahun lalu. Meskipun sudah melalui beragam kepemimpinan di PSSI, dari Iwan Bule hingga Erick Thohir, Diks belum juga mendapatkan kesempatan untuk bergabung.

Selengkapnya

3. Erik ten Hag Liburan, Manchester United Diam-Diam Sudah Siapkan Pelatih Sementara

Manchester United dilaporkan belum mencapai keputusan mengenai masa depan Erik ten Hag. Sebelumnya, para petinggi klub di antaranya kepala pelaksana Omar Berrada dan kepala olahraga Dan Ashworth sudah menggelar pertemuan di instansi INOES di London.

Tidak adanya keputusan besar dalam rapat itu menjadi jelas lantaran sejauh ini tidak ada perkembangan mengenai masa depan Ten Hag. Meski demikian, pembimbing asal Belanda itu diklaim tetap berisiko dicopot dari jabatannya dalam beberapa hari mendatang saat dia berpiknik selama paruh pertama jarak internasional.

Selengkapnya

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga