Top 3 Berita Bola: Jadi Sorotan Publik, Manchester United Tetap Siapkan 3 Calon Pengganti Aaron Wan-Bissaka

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Langkah Manchester United di bursa transfer mengundang beragam reaksi dari para fans dan pengamat sepak bola. Ini setelah MU secara mengejutkan beriktikad untuk menjual bek kanan jagoan mereka, Aaron Wan-Bissaka.

Masa depan Aaron Wan-Bissaka nan direkrut dari Crystal Palace pada tahun 2019 jadi bahan sorotan. Pasalnya, dia hanya dahsyat saat bertahan, namun lemah saat naik membantu serangan.

Diperkirakan Wan-Bissaka bakal dijual sebagai bagian dari strategi klub untuk memperkuat tim dengan mendatangkan pemain baru nan lebih sesuai dengan visi pembimbing saat ini.

Selain itu, penjualan Wan-Bissaka diharapkan dapat memberikan tambahan biaya nan bisa digunakan untuk merekrut talenta-talenta muda berbakat alias pemain bintang lainnya.

Kini, perhatian pun tertuju pada siapa nan bakal menjadi pengganti Wan-Bissaka di posisi bek kanan. Beberapa nama telah muncul dalam spekulasi, termasuk pemain-pemain muda berbakat dari akademi MU serta beberapa bintang dari liga-liga top Eropa.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Berita video spotlight nan membahas tentang empat bek kanan dengan nilai tertinggi di dunia, salah satunya adalah Aaron Wan-Bissaka.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

1. 3 Calon Pengganti Aaron Wan-Bissaka di Manchester United Musim Depan

Manchester United, salah satu klub sepak bola terbesar di dunia, tengah membikin langkah mengejutkan di bursa transfer. Klub berjuluk Setan Merah ini dikabarkan beriktikad untuk menjual bek kanan jagoan mereka, Aaron Wan-Bissaka. Kabar ini tentu saja mengundang beragam reaksi dari para fans dan pengamat sepak bola.

Aaron Wan-Bissakabergabung dengan MU dari Crystal Palace pada tahun 2019. Masa depannya terus dipergunjingkan lantaran hanya dahsyat saat bertahan. Wan-Bissaka lemah saat naik membantu serangan.

Rencana penjualan Wan-Bissaka ini diperkirakan diambil sebagai bagian dari strategi klub untuk memperkuat tim dengan mendatangkan pemain baru nan lebih sesuai dengan visi pembimbing saat ini. Selain itu, penjualan Wan-Bissaka diharapkan dapat memberikan tambahan biaya nan bisa digunakan untuk merekrut talenta-talenta muda berbakat alias pemain bintang lainnya.

Selengkapnya

2. Klub Ini Merasa Sudah Punya Banyak Uang, Keinginan Manchester United Boyong Gelandang Baru Bakal Gagal

Manchester United nan sekarang di bawah kendali pemegang saham minoritas Sir Jim Ratcliffe tetap sibuk jual beli pemain di bursa transfer musim panas. Sebanyak 10 pemain dilaporkan telah hengkang, nan paling terkenal adalah Raphael Varane, Anthony Martial, dan Mason Greenwood.

Alhasil, sekitar 35 juta pounds telah dihasilkan dari penjualan pemain sejauh ini. Di sisi lain Manchester United telah mengeluarkan lebih dari 90 juta pounds untuk mendatangkan dua pemain besar Joshua Zirkzee dan bek Leny Yoro.

Selengkapnya

3. Sesuai Kriteria Ratcliffe, Manchester United Telikung Pemain Incaran AC Milan

Manchester United tidak bakal shopping terlalu mewah meski sudah kehadiran penanammodal tajir, Sir Jim Ratcliffe. Konglomerat Inggris itu memilih berhati-hati dalam pembelian pemain lantaran tidak mau neraca finansial klub terguncang.

Sir Jim Ratcliffe sudah memastikan tidak bakal meniru apa nan dilakukan Todd Boehly saat baru masuk ke Chelsea. Ancaman Financial Fair Play membikin Ratcliffe hanya bakal merekrut pemain nan cocok dan dibutuhkan klub.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga