Top 3 Berita Bola: Jadi Kendaraan Operasional MotoGP Mandalika 2024, Motor Listrik Honda Curi Perhatian

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Ajang MotoGP Indonesia 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, sudah selesai digelar. Terkait dengan event internasional ini, PT Astra Honda Motor (AHM) berbareng Main Dealer Astra Motor NTB turut memeriahkan arena balapan bergengsi ini.

Tak hanya sekadar memeriahkan, beragam support dan aktivitas menarik diadakan guna menyemarakkan aktivitas balap motor bergengsi ini. Astra Motor NTB menghadirkan booth Honda nan dapat dikunjungi secara cuma-cuma oleh seluruh penonton MotoGP Mandalika 2024.

Booth ini menjadi pusat info dan penjualan produk-produk Honda, termasuk sepeda motor listrik Honda EM1 e:, PCX160, ADV160, CBR150, dan CBR250.

Salah satu daya tarik utama booth Honda adalah kehadiran apparel terbaru dari jenis HRC. Polo shirt, t-shirt, topi, sling bag, card holder, dan payung travel dengan kreasi logo HRC nan eksklusif menjadi sasaran para fans MotoGP.

"Pameran booth Honda datang untuk mempermudah konsumen dalam melakukan pembelian dan tetap tampil stylish serta kondusif saat berkendara dengan produk-produk resmi Honda Genuine Apparel," jelas Marketing Manager Astra Motor NTB, Chrystian David.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Berita Video, Sirkuit Mandalika nan sedang berbenah menyambut MotoGP 2024

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

1. Motor Listrik Honda Curi Perhatian di MotoGP Mandalika 2024

PT Astra Honda Motor (AHM) berbareng Main Dealer Astra Motor NTB dengan penuh semangat ikut memeriahkan arena MotoGP Mandalika 2024 nan bakal berjalan di Pertamina Mandalika International Circuit, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada 27-29 September 2024. Motor listrik baru Honda mencuri perhatian lantaran dipakai untuk kendaraan operasional di balapan MotoGP Mandalika 2024.

Berbagai support dan aktivitas menarik diadakan guna menyemarakkan aktivitas balap motor bergengsi ini. Astra Motor NTB menghadirkan booth Honda nan dapat dikunjungi secara cuma-cuma oleh seluruh penonton MotoGP Mandalika 2024. Booth ini menjadi pusat info dan penjualan produk-produk Honda, termasuk sepeda motor listrik Honda EM1 e:, PCX160, ADV160, CBR150, dan CBR250.

Salah satu daya tarik utama booth Honda adalah kehadiran apparel terbaru dari jenis HRC. Polo shirt, t-shirt, topi, sling bag, card holder, dan payung travel dengan kreasi logo HRC nan eksklusif menjadi sasaran para fans MotoGP.

Selengkapnya

2. Manchester United Kalah Telak dari Tottenham, Pemain Mulai Abaikan Instruksi Ten Hag?

Manchester United menelan kekalahan ketiga musim ini di Liga Inggris usai kalah telak 0-3 dari Tottenham Hotspur di stadion Old Trafford, Minggu (29/9/2024). Gol pada duel pekan ke-6 Liga Inggris ini dicetak oleh Brennan Johnson (menit ke-3), Dejan Kulusevski (47) dan Dominic Solanke (77).

Kekalahan ini membikin MU terpuruk di posisi ke-12 klasemen Liga Inggris. Manajer Man Utd Erik Ten Hag memandang ada kesalahan nan sama terjadi seperti saat Setan Merah diimbangi FC Twente di Liga Europa.

Selengkapnya

3. Hasil Liga Inggris Manchester United vs Tottenham Hotspur: Main 10 Orang, Setan Merah Derita Malu di Old Trafford

Manchester United dipermalukan Tottenham Hotspur 0-3 pada lanjutan Liga Inggris 2024/2025 di Old Trafford, Minggu (29/9/2024) malam WIB.

Brennan Johnson membawa Spurs unggul sigap di menit ketiga. Tim tamu kemudian mendapat banyak peluang, tapi kiper Andre Onana tampil gemilang. Percobaan Johnson selanjutnya juga tetap mengenai tiang dan upaya Cristian Romero tetap melebar.

MU membalas melalui Joshua Zirkzee dan Alejandro Garnacho. Tuan rumah kemudian mendapat petaka menyusul kartu merah bagi Bruno Fernandes plus cederanya Kobbie Mainoo.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga