Top 3 Berita Bola: Guinea Rilis Daftar Pemain untuk Hadapi Timnas Indonesia U-23 di Play-off Olimpiade Paris

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-23 bakal berjumpa Guinea dalam laga play-off Olimpiade 2024 di INF Clairefontaine, Kamis (9/5/2024).

Indonesia kudu menghadapi wakil Afrika itu, sebelum meraih tiket Olimpiade Paris lantaran kandas menjadi tim ranking ketiga Piala Asia U-23 2024 usai dikalahkan Irak.

Jelang pertandingan, Guinea merilis daftar skuad untuk duel play-off melawan Indonesia. Pada pengumuman di akun IG Federasi Sepak Bola Guinea, tiga nama terbaru berasosiasi untuk melengkapi skuad berisi 17 pemain melawan timnas U-23 Indonesia. Mereka adalah Saidou Sow, Fode Camara, dan Mohamed Soumah

Camara dan Soumah merupakan sosok paling berilmu nan memihak tim U-23 Guinea dengan enam pertandingan. Turut mempunyai enam caps di level U-23 adalah Ousmane Camara dan Algassime Bah.

Mayoritas penunggu skuad Guinea bermain di Eropa. Hanya lima nan tetap membangun pekerjaan di tanah kelahiran.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Berita video Timnas Indonesia U-23 tampil begitu mengesankan di arena Piala Asia U-23 2024 dengan melaju hingga ke semifinal. Hal ini mendapat perhatian para pengusaha Indonesia untuk berikan bingkisan sebagai dukungan.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

1. Daftar 17 Pemain Guinea untuk Duel Melawan Timnas Indonesia U-23 di Play-off Olimpiade Paris

Guinea merilis daftar skuad untuk duel play-off Olimpiade 2024 melawan Timnas Indonesia U-23 di INF Clairefontaine, Kamis (9/5/2024).

Pada pengumuman di akun IG Federasi Sepak Bola Guinea, tiga nama terbaru berasosiasi untuk melengkapi skuad berisi 17 pemain melawan timnas U-23 Indonesia. Mereka adalah Saidou Sow, Fode Camara, dan Mohamed Soumah

Camara dan Soumah merupakan sosok paling berilmu nan memihak tim U-23 Guinea dengan enam pertandingan. Turut mempunyai enam caps di level U-23 adalah Ousmane Camara dan Algassime Bah.

Selengkapnya

2. Timnas Indonesia U-23 Dapat Amunisi Tambahan Jelang Play-off Olimpiade Melawan Guinea

Timnas Indonesia U-23 mendapat bala support jelang laga melawan Guinea pada play-off Olimpiade Paris 2024, Kamis (9/5/2024). Bek Alfeandra Dewangga dalam perjalanan ke Prancis setelah mendapat panggilan pembimbing Shin Tae-yong.

Kehadirannya sangat krusial lantaran timnas U-23 Indonesia kehilangan dua bek pada partai di INF Clairefontaine.

Selengkapnya

3. Manchester United Bakal Bikin Sejarah Baru untuk Pengganti Altay Bayindir Musim Depan

Manchester United kemungkinan juga bakal merombak sektor penjaga gawang. Hanya kiper utama Andre Onana nan kemungkinan tetap kondusif di MU. Altay Bayindir dan Tim Heaton tidak bakal berada di Old Trafford lagi musim depan.

Bayindir menjadi orang Turki pertama nan memperkuat The Red Devils. Sayangnya Bayindir tak memenuhi angan MU sebagai pesaing Onana. Bayindir sangat jarang bermain di musim pertamanya berbareng Setan Merah.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga