Top 3 Berita Bola: Gagal Boyong Manuel Ugarte, 3 Pemain Ini Bisa Jadi Pilihan Lain Manchester United

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dilaporkan terpaksa mesti mengejar sasaran lain nan lebih cocok. Ini lantaran Setan Merah tidak bakal bisa mendapatkan Manuel Ugar.

Manchester United memang berencana mendatangkan gelandang tengah pada musim panas ini menyusul penurunan performa Casemiro.

Manajemen klub telah mengidentifikasi Manuel Ugarte sebagai sasaran utama di posisi tersebut. Namun, menurut laporan dari The Athletic, MU sekarang telah mengurangi minat mereka dan lebih konsentrasi pada sasaran lain.

Klub berbasis Old Trafford itu tidak bersedia bayar nilai nan diminta oleh PSG, ialah sekitar 60 juta euro.

Dalam situasi ini, Bola.com telah merangkum tiga gelandang nan bisa menjadi pengganti nan pas bagi MU. Siapa nan bakal dipilih?

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Berita Video, jawaban bergengsi Erik ten Hag saat ditanya masa depannya di Manchester United pada Sabtu (25/5/2024)

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

1. 3 Opsi Alternatif Manchester United usai Batal Boyong Manuel Ugarte

Manchester United (MU) tidak bakal bisa mendapatkan Manuel Ugarte. Oleh lantaran itu, Setan Merah kudu mencari sasaran lain nan lebih cocok.

MU memang berambisi untuk mendatangkan gelandang tengah pada musim panas ini menyusul penurunan performa Casemiro. Selain itu, Scott McTominay juga berpotensi dijual.

Mereka telah mengidentifikasi Manuel Ugarte sebagai sasaran utama di posisi tersebut. Namun, menurut laporan dari The Athletic, Manchester United sekarang telah mengurangi minat mereka dan lebih konsentrasi pada sasaran lain.

Selengkapnya

2. Manchester United Dapat Berita Bagus Jelang Duel Lawan Manchester City di Community Shield

Manchester United mengumumkan sejumlah berita bagus sebelum menghadapi Manchester City pada Community Shield 2024 di Wembley, Sabtu (10/8/2024).

Berita bagus datang dari berita operasi bek anyar Leny Yoro nan menderita cedera patah tulang metatarsal pada pramusim. Proses medis melangkah lancar, meski sang pemain baru bisa kembali merumput tiga bulan mendatang.

Selengkapnya

3. Hasil Angkat Besi Olimpiade 2024: Cedera, Eko Yuli Gagal Pertahankan Tradisi Medali

Lifter Indonesia Eko Yuli Irawan kandas merebut lencana pada angkat besi Olimpiade 2024 kelas 61kg putra di Paris Expo Porte de Versailles, Rabu (7/8/2024) malam WIB.

Pada angkatan snatch, Eko Yuli mengangkat 135kg pada percobaan kedua. Dia coba memperbaiki 137kg di percobaan ketiga namun gagal. Di sini Eko Yuli kudu mengakui kelebihan atlet China Li Fabin nan memecahkan rekor Olimpiade di nomor 143kg.

Kompetisi bersambung ke angkatan clean and jerk. Eko Yuli kandas mengangkat beban 162kg di percobaan pertama dan kedua.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga