Top 3 Berita Bola: Dua Pemain Belanda Berpeluang Besar Diboyong Manchester United di Juli 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan bakal merekrut dua pemain baru sekaligus. Gebrakan besar di bulan Juli 2024 ini diharapkan bisa memuaskan pembimbing Erik ten Hag.

Sampai saat ini Manchester United tetap belum mendatangkan satupun pemain anyar ke Old Trafford untuk menghadapi musim 2024/2025. Namun, secercah angan diungkap wartawan master transfer pemain Fabrizio Romano nan menyatakan MU bisa segera meresmikan dua rekrutannya pada pertengahan Juli ini.

Dua pemain nan berpotensi berasosiasi dengan MU semuanya berasal dari Belanda. Ada bek Matthijs de Ligt asal Bayern Munchen dan ujung tombak Joshua Zirkzee nan dimiliki klub Italia, Bologna.

Menurut Romano pada akhir pekan ini De Ligt dan Joshua Zirkzee sudah memberikan lampu hijau kepada MU untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas 2024 ini. Keberhasilan MU merayu Zirkzee dan De Ligt tak lepas dari peran Ten Hag.

Pria plontos asal Belanda itu turun tangan langsung meyakinkan De Ligt dan Zirkzee agar mau pindah ke MU. Bahkan, MU sudah mencapai kesepakatan soal perjanjian individual dengan Zirkzee maupun De Ligt. Kini tinggal MU mencapai kesepakatan dengan Bologna dan Munchen soal mahar transfer.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Berita video spotlight kali ini membahas tentang empat pemain nan bisa menggantikan Donny van de Beek di Manchester United.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

1. Manchester United Bisa Umumkan 2 Rekrutan Baru di Pekan Kedua Juli 2024

Manchester United dikabarkan bakal membikin gebrakan besar di pekan kedua bulan Juli 2024 ini. Setan Merah bisa mengumumkan dua rekrutan baru sekaligus nan tentunya bakal sangat memuaskan pembimbing Erik ten Hag.

MU hingga 8 Juli 2024 tetap belum mendatangkan satupun pemain baru ke Old Trafford untuk menghadapi musim 2024/2025. Namun secercah angan diungkap wartawan master transfer pemain Fabrizio Romano. MU diklaim bisa segera meresmikan dua rekrutannya pada pertengahan Juli ini.

Dua pemain nan berpotensi berasosiasi dengan MU semuanya berasal dari Belanda. Ada bek Matthijs de Ligt asal Bayern Munchen dan ujung tombak Joshua Zirkzee nan dimiliki klub Italia, Bologna.

Selengkapnya

2. Manchester United Dapat Angin Surga dari Buruan Utamanya di Musim Panas 2024

Manchester United tetap belum mendapatkan satupun pemain untuk tim utama hingga pekan pertama bulan Juli 2024. MU di bawah kendali Sir Jim Ratcliffe tetap berhati-hati mencari pemain nan tepat agar tidak salah melangkah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Meski belum ada pengumuman resmi rekrutan baru, MU sebenarnya sudah bergerak. Mereka menjadikan bek tengah Everton, Jarrad Branthwaite sebagai sasaran utama untuk bursa transfer musim panas 2024 ini.

Selengkapnya

3. Manchester United Rekrut Striker Baru, Bayern Munchen Dapat Durian Runtuh

Klub raksasa Inggris Manchester United dilaporkan tinggal selangkah lagi mendapatkan penyerang baru untuk menggantikan Anthony Martial. MU bakal merekrut Joshua Zirkzee dari klub Liga Italia Serie A, Bologna.

Zirkzee jadi sasaran utama MU untuk mengisi lini depan sepeninggal Martial nan tidak diperpanjang kontraknya. Usai Martial cabut, MU butuh tambahan setidaknya satu striker lantaran hanya tinggal mempunyai Rasmus Hojlund sebagai pemain nomor 9.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga