Top 3 Berita Bola: Ditaksir Klub Pesaing, Manchester United Masih Tahan Harga Jual Pemain Ini

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Pemain Manchester United Scott McTominay kabarnya tengah diincar banyak klub Liga Inggris. Meski begitu, manajemen Setan Merah tidak mau terburu-buru menjualnya musim panas ini.

Sebenarnya, pemain internasional Skotlandia itu sudah disebut-sebut bakal hengkang dari Old Trafford. Ketika itu, West Ham United dan Fulham diyakini telah melakukan kontak dengan Manchester United.

Mantan pembimbing kepala West Ham David Moyes, saat itu menyatakan sangat mau memboyong McTominay ke Stadion London, Namun, sang gelandang tetap mau berbareng Man United.

Untungnya, pemain berumur 27 tahun itu, tampil mengesankan pada musim 2023/2024, dengan mencetak 10 gol dan mencatatkan tiga assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi.

McTominay sukses mencetak tujuh gol dan satu assist dalam 32 pertandingan Liga Premier. Dia juga mencetak dua gol dan mencatatkan satu assist dalam enam penampilan di Piala FA.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Berita Video, pujian Erik ten Hag untuk McTominay setelah MU menang atas Aston Villa pada Minggu (11/2/2024)

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

1. Diincar Banyak Klub, Manchester United Jual Mahal Tak Mau Terburu-buru Jual Pemainnya

Manchester United tidak terburu-buru bakal menjual Scott McTominay musim panas ini. Meskipun pemain ini tengah dilirik sejumlah klub Liga Inggris lainnya nan mau mendapatkan tanda tangannya.

Tahun lalu, pemain internasional Skotlandia itu banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford. Kabarnya, West Ham United dan Fulham diyakini telah melakukan kontak dengan Setan Merah.

Mantan pembimbing kepala West Ham David Moyes baru-baru ini menyatakan mau memboyong McTominay ke Stadion London, Namun, sang gelandang tetap mau berbareng Man United.

Selengkapnya

Belanda dan Inggris berkompetisi pada semifinal Euro 2024 di Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024) pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini bisa Anda saksikan langsung melalui RCTI alias Vision+.

Kedua raksasa Eropa ini mendapat kritik sepanjang kejuaraan meski mencapai fase akhir turnamen.

Timnas Belanda disorot usai takluk 2-3 dari Austria pada laga terakhir Grup D sehingga lolos sebagai salah satu ranking tiga terbaik. Namun, pasukan Ronald Koeman lampau bangkit di babak gugur.

Selengkapnya

3. Hasil Euro 2024: Tekuk Belanda 2-1, Inggris Jumpa Spanyol di Final

Timnas Inggris sukses melaju ke final Euro 2024 usai menang 2-1 atas Belanda pada laga semifinal nan berjalan di Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024). Dua gol Inggris dicetak oleh Harry Kane dan Ollie Watkins.

Belanda sempat unggul lebih dulu lewat Xavi Simons tapi kandas menambah gol. Dengan kemenangan ini, Inggris bakal bertemu Spanyol di laga final Euro 2024.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga