Top 3 Berita Bola: Diincar Manchester United, AC Milan Ambil Langkah Cepat Dekati Bintang Atletico

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta AC Milan tengah mencari pemain baru dengan posisi penyerang tengah. Mereka juga sedang bersaing dengan Manchester United dalam perburuan itu.

Milan perlu menambah kekuatan lantaran Olivier Giroud bakal meninggalkan San Siro untuk pindah ke MLS. I Rossoneri perlu mencari pilihan lain, lantaran sasaran mereka penyerang Bologna Joshua Zirkzee telah memutuskan untuk pindah ke Manchester United.

Transfer nan sudah diselesaikan pada Minggu lalu, secara efektif mengakhiri upaya Setan Merah untuk mendapatkan pemain baru untuk lini serang mereka.

Namun, rupanya Zirkzee bukan satu-satunya pemain depan nan dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Bulan lampau diklaim bahwa United sedang mendiskusikan kemungkinan kesepakatan untuk Alvaro Morata.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Berita video pembimbing AC Milan, Stefano Pioli, mengaku tidak terlalu pikirkan laga melawan AS Roma di perempat final Europa League. Masih ada nan lebih penting.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

1. Menangkan Persaingan dengan Manchester United, AC Milan Segera Selesaikan Perekrutan Bintang Euro 2024

AC Milan tengah berkompetisi dengan Manchester United dalam perburuan pemain baru. Terutama Milan nan kudu membikin terobosan dalam pencarian penyerang tengah baru.

Setelah Olivier Giroud bakal meninggalkan San Siro untuk pindah ke MLS, I Rossoneri perlu mencari pengganti lain untuk lini depan. Apalagi setelah sasaran mereka penyerang Bologna Joshua Zirkzee telah memutuskan untuk pindah ke Manchester United.

Transfer nan sudah diselesaikan pada Minggu lalu, secara efektif mengakhiri upaya Setan Merah untuk mendapatkan pemain baru untuk lini serang mereka.

Selengkapnya

2. Setelah Dapatkan Zirkzee, Manchester United Kemungkinan Kedatangan 1 Striker Lagi

Manchester United akhirnya bisa mendapatkan rekrutan pertamanya di bursa transfer musim panas 2024. MU pada pertengahan Juli 2024 mengamankan penyerang Joshua Zirkzee dari klub Liga Italia, Bologna.

Joshua Zirkzee direkrut MU untuk menggantikan Anthony Martial nan dibuang dari Old Trafford. MU memilih tidak memperpanjang perjanjian Martial nan lenyap pada Juni 2024 lampau lantaran minim kontribusi. Pria Prancis itu lebih sering tidakhadir lantaran serangkaian cedera.

Selengkapnya

3. Juventus Coba Datangkan Pepe di Musim Panas 2024

Juventus tetap terus bergerilya di bursa tranadfer musim panas 2024 meski sudah mendapatkan tiga pemain baru untuk pembimbing anyar Thiago Motta. I Bianconeri sekarang mencoba merekrut pemain dari FC Porto, Pepe.

Pepe nan dilirik Juventus ini bukanlah pemain belakang veteran Portugal nan memang musim lampau memperkuat juga FC Porto. Menurut laporan Tuttosport, Juventus melirik Pepe nan usianya jauh lebih muda dan berposisi sebagai pemain sayap.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga