Top 3 Berita Bola: Diboyong Manchester United, Pemain Muda Ini Langsung Diberi Nomor Istimewa

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United, pada awal bulan Juni 2024, sukses merekrut Silva Mexes. Pemain ini tetap muda baru berumur 14 tahun, namun sudah menunjukkan talenta cukup tinggi.

MU membajak Silva Mexes dari sesama klub Inggris Ipswich Town. Sukses Setan Merah memboyong Mexes diakui sendiri sang pemain melalui akun media sosialnya.

"Momen nan sangat membanggakan bagi saya dan family untuk mengumumkan penandatanganan perjanjian saya dengan @manchesterunited. Terima kasih kepada semua orang nan telah membantu saya dalam perjalanan saya sejauh ini. Pekerjaan dimulai sekarang #manchesterunited #signing #blessed," ujar Silva Mexes.

Silva Mexes merupakan putra dari mantan penyerang Liga Inggris Robert Earnshaw. Sang ayah sangat bangga putranya bisa meneruskan kariernya berbareng tim akademi MU.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Berita video spotlight kali ini membahas tentang empat transfer mahal Manchester United di era Glazers nan kandas bersinar, terbaru ada Jadon Sancho.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

1. Manchester United Resmi Rekrut Silva Mexes, Langsung Dikasih Nomor 7

Manchester United terus memperkuat tim akademinya. Pada hari pertama di bulan Juni 2024, MU dipastikan mendapatkan pemain muda berbakat Silva Mexes nan baru berumur 14 tahun.

Silva Mexes dibajak MU dari sesama klub Inggris Ipswich Town. Kepastikan kepindahan ini diungkap Silva Mexes sendiri melalui akun media sosialnya.

"Momen nan sangat membanggakan bagi saya dan family untuk mengumumkan penandatanganan perjanjian saya dengan @manchesterunited. Terima kasih kepada semua orang nan telah membantu saya dalam perjalanan saya sejauh ini. Pekerjaan dimulai sekarang #manchesterunited #signing #blessed," ujar Silva Mexes

Selengkapnya

2. 2 Rekor Dahsyat Dibuat Real Madrid Usai Juara Liga Champions 2023/2024

Real Madrid kembali juara Liga Champions. Pasukan Carlo Ancelotti menjadi nan terbaik di musim 2023/2024 usai menang 2-0 atas Borussia Dortmund pada laga final nan digelar di Stadion Wembley, Minggu (2/6/2024) awal hari WIB.

Sempat tertekan di babak pertama, Real Madrid bangkit dan menghajar Dortmund lewat dua gol nan dicetak oleh bek kanan Dani Carvajal dan penyerang sayap Vinicius Junior.

Selengkapnya

3. Real Madrid Juara Liga Champions, Vinicius Pecahkan Rekor Lionel Messi

Real Madrid menjuarai Liga Champions 2023/2024. Los Blancos menang 2-0 atas Borussia Dortmund pada laga final nan digelar di Stadion Wembley, London, pada Minggu 2 Juni 2024 awal hari WIB. Winger Vinicius Junior menjadi salah satu bintang kemenangan Real Madrid.

Menghadapi Dortmund, Real Madrid sebenarnya tertekan di babak pertama. Tim asal Jerman itu lebih banyak menciptakan peluang. Beruntung Thiabut Courtois tampil perkasa di bawah mistar gawang sehingga tidak ada gol nan tercipta di babak kedua.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga