Top 3 Berita Bola: Dibajak Manchester United, Arsenal Gagal Pertahankan Bintang Mudanya

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan bakal memboyong bintang muda berbakat Arsenal Chido Obi-Martin. Sebelumnya memang santer diberitakan pemain asal Denmark itu bakal hijrah ke Old Trafford.

Setan Merah mau memboyongnya setelah kepincut pada talenta besar sang pemain. Berdasarkan catatan situs Transfermarkt, Chido Obi-Martin tampil gemilang berbareng skuad U-18 Arsenal musim lampau dengan melesakkan 32 gol dan 3 assists dari 24 pertandingan lintas kompetisi.

Terlepas dari kemauan MU, The Gunners sendiri sebenarnya begitu mau memperpanjang perjanjian sang penggawa nan berhujung di Emirates pada musim panas lalu.

Namun, Obi-Martin memilih melanjutkan pekerjaan berbareng Manchester United setelah melakukan tour di Carrington dan mendapat tawaran lebih menjanjikan dari Setan Merah.

Football Transfers mengungkap MU sejatinya sudah mencapai kesepakatan dengan Obi-Martin sejak Juli lalu. Akan tetapi, mereka butuh waktu sebelum akhirnya betul-betul bisa menyegel secara resmi kehadiran pesepak bola berumur 16 tahun

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Berita Video, komentar Erik ten Hag setelah Manchester United ditahan seri FC Porto

1. Lama Tertunda, Manchester United Akhirnya Tuntaskan Transfer Wonderkid Idaman dari Arsenal

Klub raksasa Liga Inggris Manchester United akhirnya mengonfirmasi perekrutan wonderkid berbakat Arsenal Chido Obi-Martin menuju Old Trafford.

Pemuda berkebangsaan Denmark itu memang sudah santer dikaitkan dengan kepindahan ke rival timnya, setelah Setan Merah kepincut pada talenta besar sang pemain.

Situs Transfermarkt mencatat Chido Obi-Martin tampil gemilang berbareng skuad U-18 Arsenal musim lampau dengan melesakkan 32 gol dan 3 assists dari 24 pertandingan lintas kompetisi.

Selengkapnya

2. Prediksi Serie A Juventus vs Cagliari: Misi Kejar Napoli

Juventus menghadapi Cagliari pada lanjutan Serie A 2024/2025 di Allianz Stadium, Minggu (6/10/2024) pukul 17.30 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui streaming Vidio.

Tuan rumah tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan kehadiran arsitek anyar Thiago Motta. La Vecchia Signora tampil impresif di awal musim lewat raihan 12 poin hasil enam laga. Juventus juga belum pernah kemasukan dan tumbang.

Selengkapnya

3. Prediksi Liga Inggris Aston Villa vs Manchester United: Setan Merah Pantang Diremehkan

Manchester United berjamu ke markas Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris 2024/2025. Pertandingan berjalan di Villa Park, Minggu (6/10/2024) pukul 20.00 WIB dan bisa disaksikan melalui streaming Vidio.

Tim tamu urung menunjukkan performa terbaik musim ini. Mereka baru meraih dua kemenangan dalam enam laga Premier League. Pasukan Erik ten Hag juga urung berhasil pada empat pertandingan terakhir di seluruh kejuaraan sehingga posisi sang manajer kembali disorot.

Selengkapnya

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga