Top 3 Berita Bola: Bursa Transfer Sudah Ditutup, Manchester United Rekrut Pemain Lagi

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal langkah Manchester United merekrut pemain lagi meski bursa transfer sudah ditutup 30 Oktober 2024 jadi sorotan pembaca Liputan6.com pada 5 September 2024. MU mendatangkan kiper Hubert Graczyk.

Pemain 21 tahun itu didapat dengan cuma-cuma setelah meninggalkan Arsenal akhir musim kemarin. MU bisa merekrut Hubert Graczyk lantaran berstatus free agent. Hubert Graczyk bakal ditempatkan di tim U-21 terlebih dulu.

Sorotan pembaca Liputan6.com juga tertuju pada berita duka cita bagi insan bola basket Indonesia. Ketua umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PP Perbasi) Danny Kosasih meninggal bumi pada usia 69 tahun.

Danny wafat saat menjalani perawatan sakit jantung di Jakarta pada Kamis 5 September 2024 malam WIB. Danny bisa menciptakan banyak prestasi selama menjabat menjadi ketum Perbasi di dua periode.

Pernyataan pemain baru Manchester United Manuel Ugarte soal sosok nan sukses meyakinkannya berasosiasi berbareng MU juga menjadi sorotan.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Manchester United Resmi Rekrut Pemain 21 Tahun dengan Gratis

Meski bursa transfer musim panas 2024 sudah resmi ditutup pada 30 Agustus 2024 lalu, Manchester United tetap bisa mendatangkan tambahan pemain baru lagi. MU pada Kamis 5 September 2024 dipastikan mendatangkan penjaga gawang Hubert Graczyk.

Pemain berumur 21 tahun itu didapat dengan gratis. Hubert Graczyk berstatus free transfer usai meninggalkan Arsenal di musim panas 2024. Pemuda kelahiran Polandia itu kandas mencapai kesepakatan soal perjanjian baru dengan Meriam London.

Selengkapnya

Ketua Umum Perbasi Danny Kosasih Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari ketua umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Danny Kosasih. Pada Kamis 5 September 2024 malam WIB, Danny Kosasih meninggal bumi di Rumah Sakit Medistra.

Danny Kosasih alias Kho Po Thay wafat pada usia 69 tahun karena sakit jantung. Kepergian Danny Kosasih ini dibenarkan oleh wakil ketua umum Perbasi George Fernando Dendeng dan selebriti Augie Fantinus saat dikonfirmasi Liputan6.com.

Selengkapnya

Manuel Ugarte Ungkap Sosok nan Meyakinkannya Gabung Manchester United

Rekrutan baru Manchester United (MU) Manuel Ugarte mengungkapkan sosok nan meyakinkannya berlabuh di Old Trafford. Pemain tersebut adalah rekan tim senegaranya di timnas Uruguay sekaligus mantan pemain MU, ialah Facundo Pellistri.

Ugarte mengungkapkan bahwa dia dan Pellistri sudah berbincang banyak berangkaian dengan Setan Merah. Selain itu, Ugarte menyampaikan Pellistri menceritakan tentang atmosfer nan dirasakan ketika bermain di MU.Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga