Top 3 Berita Bola: Ada Pemain Manchester United yang Pilih Hengkang usai 20 Menit Dilatih Erik ten Hag

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Ada cerita unik nan terjadi selama masa kepelatihan Erik ten Hag di Old Trafford. Eks penggawa Manchester United, Phil Jones, memutuskan hengkang dari klub ketika baru menjalani sesi latihan 20 menit berbareng ahli strategi Belanda.

Seperti diketahui, Ten Hag pertama kali didapuk sebagai manajer permanen MU pada 2022 silam. Kala itu, Jones nan sudah menghabiskan waktu 12 tahun di bawah naungan Setan Merah mendadak memutuskan pergi, dengan pilihan tersebut dibuat hanya dalam kurun waktu 20 menit.

Jones sendiri diketahui memang sempat melewatkan seluruh musim debut Ten Hag akibat cedera dengkul jangka panjang nan dia alami. Eks pemain MU lantas berupaya keras mengembalikan fisiknya, tetapi akhirnya menyerah ketika menjalani sesi latihan pertama dengan Ten Hag.

Jones beralasan, keputusan sigap itu dibuat lantaran dia merasa tak bisa lagi mengatasi tuntutan bentuk sepak bola profesional. Padahal, menurut pengakuan dia, laki-laki asal Inggris cukup ceria dengan kehadiran Erik ten Hag di Old Trafford.

Kabar soal pemain nan hengkang setelah 20 menit dilatih oleh Erik ten Hag masuk dalam jejeran top 3 buletin bola terpopuler Liputan6.com selama 24 jam terakhir. Simak deretan buletin terkenal lainnya melalui tulisan berikut ini.

Berita video momen gol bunuh diri bek Manchester United, Phil Jones, dibatalkan wasit. This video presented by BallBall.

Dilatih Erik ten Hag 20 Menit, Pemain Ini Langsung Ingin Hengkang dari Manchester United

Mantan pemain Manchester United mengungkap kejadian "unik" saat dia memihak Setan Merah. Dia menyatakan mau pindah klub, padahal baru beberapa menit mengikuti latihan.

Eks pemain MU itu adalah Phil Jones. Dia bersikeras mau meninggalkan Manchester United setelah menjalani sesi latihan pertamanya di bawah didikan Erik ten Hag. Mantan bek Setan Merah itu menghabiskan 12 tahun di Old Trafford, tapi keputusannya untuk pergi dibuat hanya dalam waktu 20 menit.

Jones meninggalkan United tahun lalu, setelah melewatkan seluruh musim debut Ten Hag lantaran cedera dengkul jangka panjang. Ia kemudian bekerja keras untuk mendapatkan corak bentuk terbaiknya untuk musim 2022/23, tapi rupanya mendapat kejutan tidak menyenangkan.

Selengkapnya

Muak dengan Penampilannya, Dua Pemain Manchester United Diminta Dicoret dari Skuad Inti

Dua pemain Manchester United dituntut agar dicoret dari skuad setelah keduanya dinilai tampil jelek saat Setan Merah main seri 3-3 dengan Porto pada laga Liga Europa, Kamis awal hari WIB (4/10/2024) di Estadio do Dragao. Dalam laga itu, MU nyaris kalah namun terselamatkan gol penyeimbang di menit akhir.

MU sudah unggul 2-0 saat pertandingan berjalan 20 menit berkah gol Marcus Rashford dan Rasmus Hojlund. Namun, Pepe memperkecil ketertinggalan tuan rumah sebelum penyerang berumur 20 tahun Samu Omorodion mencetak dua gol.

Mantan pemain Atletico Madrid itu bisa melewati kawalan Lisandro Martinez dan Matthijs de Ligt. Kedua mantan bek Ajax itu selalu memantapkan diri sebagai pasangan pilihan pertama Erik ten Hag di awal musim.

Selengkapnya

Prestasi Loyo, Manchester United Terancam Kehilangan Pemain Andalannya Diambil Barcelona alias Juventus

Terus merosotnya prestasi Manchester United membikin mereka terancam ditinggal pemain bintangnya. Dua klub raksasa Eropa Barcelona dan Juventus dilaporkan sedang memantau situasi di Old Trafford untuk melancarkan tindakan membajak bintang MU tahun 2025 nanti.

The Sun pada awal Oktober 2024 melaporkan Barcelona dan Juventus tertarik untuk membajak winger berbakat MU Alejandro Garnacho. Kedua klub berambisi bisa mendapatkan pemuda Argentina itu pada tahun 2025 mendatang.

Juve dan Barca bakal memanfaatkan situasi di MU nan terus terpuruk berbareng manajer Erik ten Hag. Jika MU sampai kandas lolos ke Liga Champions lagi maka mereka bakal bergerak untuk membajak Garnacho di musim panas 2025.

Selengkapnya

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga