Top 3 Berita Bola: 5 Pemain Permintaan Solskjaer yang Ditolak Manchester United

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Berita bola soal permintaan Ole Gunnar Solskjaer saat tetap menukangi Manchester United jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 10 September 2024. Ada lima pemain nan diinginkan Solskjaer tapi tak dikabulkan MU.

Salah satu pemain nan mau direkrut Solskjaer ke Old Trafford adalah penyerang Erling Haaland sebelum laki-laki Norwegia itu bermain untuk Manchester City. MU sekarang menyesal lantaran Haaland menjadi bintang utama di City.

Selain soal MU, kesuksesan timnas Indonesia menahan seri Australia tanpa gol di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada laga kedua putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 area Asia juga jadi sorotan.

Timnas Indonesia semalam bermain seri tanpa gol dengan Australia. Dengan demikian skuad didikan Shin Tae-yong belum terkalahkan di dua laga awal laga kedua putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 area Asia. Sebelumnya sukses menahan Arab Saudi.

Keberhasilan Indonesia merebut 14 lencana di Paralimpiade Paris 2024 juga menjadi sorotan pembaca Liputan6.com. Ini merupakan sejarah baru dalam keikutsertaan Indonesia di Paralimpiade.

Simak top 3 buletin bola di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

5 Pemain Bintang Keinginan Solskjaer nan Tak Direkrut Manchester United

Masa kedudukan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United (MU) berhujung dengan langkah nan cukup menyedihkan.

Namun, situasinya mungkin bakal berbeda jika MU sukses mendatangkan lima pemain bintang nan diinginkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Selengkapnya

Hasil Timnas Indonesia vs Australia: Garuda Paksa Socceroos Main Tanpa Gol

Timnas Indonesia dan Australia berkompetisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024) malam WIB. Pertandingan Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 area Asia ini berhujung 0-0.

Hasil ini cukup baik bagi Indonesia nan sekarang mengoleksi dua nomor dengan jumlah nomor sama. Sementara Australia baru mempunyai satu poin.

Selengkapnya

Indonesia Cetak Rekor Rebut 14 Medali di Paralimpiade Paris 2024, Pembinaan Berlanjut?

Ajang Paralimpiade 2024 di Paris resmi berhujung pada Senin (9/9/2024) awal hari WIB. Upacara penutupan pesta olahraga untuk atlet penyandang disabilitas itu berjalan megah di Stade de France. Event ini sudah berjalan sejak 28 Agustus 2024.

Paralimpiade 2024 memperebutkan 549 lencana dari 22 bagian olahraga. China sukses menjadi juara umum Paralimpiade 2024. Negeri Tirai Bambu itu merebut 94 lencana emas dengan total 221 lencana di Paris. ini menjadi kali keenam beruntun China menjadi juara umum Paralimpiade.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga