Top 3 Berita Bola: 5 Klub Paling Boros di Bursa Transfer 2024, Manchester United Tak Masuk 3 Besar

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Berita bola soal klub-klub Liga Inggris paling royal selama bursa transfer musim panas 2024 jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 24 Agustus 2024. Manchester United tak menempati posisi tiga besar.

Status klub Liga Inggris paling royal di musim panas 2024 hingga 23 Agustus 2024 dipegang oleh Chelsea. Menyusul kemudian ada Aston Villa dan Brighton and Hove Albion.

MU menempati urutan keempat. Setan Merah total baru merekrut empat pemain saja di musim panas 2024 ialah Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui. Tottenham Hotspur melengkapi lima besar klub paling royal di Inggris pada summer 2024.

Kemungkinan Manchester United mengumumkan rekrutan kelimanya juga jadi sorotan. MU dilaporkan Fabrizio Romano semakin dekat untuk mempunyai gelandang memperkuat Paris Saint Germain, Manuel Ugarte. Pemain asal Uruguay itu kembali diparkir PSG di laga kedua Ligue 1.

Di sela-sela perburuan Ugarte, MU juga bisa mendatangkan gelandang untuk tim U-21. Setan Merah merekrut Sekou Kone nan pernah bermain di Indonesia tahun lampau saat perhelatan Piala Dunia U-17 2023 berbareng Mali.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

5 Klub Liga Inggris Paling Boros di Bursa Transfer Musim Panas 2024: Manchester United Urutan Berapa?

Jendela transfer musim panas 2024 nyaris menemui ujungnya. Klub-klub papan atas Eropa tetap gencar melakukan aktivitas di bursa demi mewujudkan skuad dambaan pada awal kampanye 2024/2025. 

Tak sedikit tim nan rela menghabiskan biaya ratusan juta euro demi memenuhi ambisinya sepanjang jendela transfer. Langkah shopping besar-besaran nekat diambil klub-klub dengan angan skuad mereka bakal tampil lebih moncer di kejuaraan musim ini. 

Selengkapnya

Dibocorkan Fabrizio Romano, Sinyal Kedatangan Rekrutan Kelima Manchester United Semakin Kuat

Manchester United semakin berkesempatan mendapatkan rekrutan kelima dambaan manajer Erik ten Hag ialah gelandang Paris Saint-Germain Manuel Ugarte. Sinyal bergabungnya Ugarte ke Old Trafford semakin kuat pada pekan ini.

MU sangat sibuk di bursa transfer musim panas 2024. Mereka sudah menghabiskan nyaris 150 juta poundsterling untuk memperbaiki skuad nan loyo musim lalu. Mereka merekrut Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui dalam dua bulan terakhir.

Selengkapnya

Manchester United Rekrut Gelandang nan Pernah Main di Indonesia

Manchester United tak hanya memperkuat tim utamanya di bursa transfer musim panas 2024. Setan Merah juga memperhatikan tim U-21 miliknya. MU merekrut pemain baru lagi untuk tim U-21 nan diharapkan bisa menjadi bintang di masa depan.

Menurut laporan Manchester Evening News, MU telah sukses mengamankan gelandang memperkuat berbakat asal Mali Sekou Kone dari Guidars FC. Kone bakal langsung ditempatkan di tim U-21 milik Setan Merah.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga