Top 3 Berita Bola: 5 Aturan dari Ratcliffe untuk Manajer Manchester United Musim Depan

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal kemauan pemilik saham minoritas Sir Jim Ratcliffe untuk menerapkan lima patokan bagi manajer Manchester United musim depan jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang Jumat 31 Mei 2024.

MU kabarnya bakal berpisah dengan manajer saat ini Erik ten Hag meski telah memberikan trofi Piala FA. Setan Merah sedang mencari sosok nan tepat untuk melatih Kobbie Mainoo dan kawan-kawan musim depan.

Bersamaan pencarian pembimbing baru, Sir Jim Ratcliffe dilaporkan telah menetapkan lima patokan untuk diikuti Ten Hag alias pembimbing kepala baru di Manchester United saat dia berupaya membimbing klub ke arah nan baru.

Perjuangan luar biasa pebulutangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung nan bisa melaju ke semifinal Singapore Open 2024 juga menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Kemudian ada buletin soal keberhasilan Persib Bandung menjadi juara BRI Liga 1 2023/2024. Maung Bandung menang sempurna di final dengan menghajar Madura United 3-1 di leg kedua sehingga unggul agregat 6-1.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sir Jim Ratcliffe Tetapkan 5 Aturan Buat Sosok nan Jadi Manajer Manchester United di Musim Depan

Manchester United tetap membahas posisi manajer klub untuk musim depan. Sejauh ini Setan Merah belum memastikan apakah mempertahankan Erik ten Hag alias menggantinya dengan sosok baru.

Meski sudah jadi juara Piala FA usai mengalahkan rival sekota Manchester City di final akhir pekan lalu, belum ada kepastian apakah Ten Hag bakal mempertahankan tempatnya di klub musim depan.

Selengkapnya

Hasil Singapore Open 2024: Menang Dramatis atas Wakil China, Gregoria Mariska Tunjung Melangkah ke Semifinal

Tunggal putri bulu tangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung sukses mengamankan tiket ke babak semifinal Singapore Open 2024.

Kepastian ini diperoleh setelah Srikandi Merah Putih menang dalam laga panjang nan dramatis melawan wakil Tiongkok Wang Zhi Yi dengan 21-13, 13-21, dan 24-22 dalam pertarungan fase 8 besar nan dihelat di Singapore Indoor Stadium pada Jumat (31/5/2024) sore WIB.

Selengkapnya

Hajar Madura United Kandang dan Tandang, Persib Bandung Juara BRI Liga 1 2023/2024

Persib Bandung memastikan diri menjadi juara BRI Liga 1 2023/2024. Maung Bandung begitu sempurna di dua laga final. Pada leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan, Persib kembali mengalahkan Madura United kali ini dengan skor 3-1, Jumat (31/5/2024) malam WIB.

Kemenangan 3-1 di kandang Madura United ini membikin pasukan Bojan Holdak unggul agregat 6-1. Ini menjadi gelar juara liga pertama Persib sejak tahun 2014.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga