Top 3 Berita Bola: 3 Pemain yang Mungkin dijual Manchester United di Agustus 2024

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal pemain-pemain nan kemungkinan tetap bisa dijual oleh Manchester United di sisa bursa transfer musim panas 2024 ini jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang Sabtu 3 Agustus 2024.

MU tetap perlu menjual pemain lagi demi mendapat tambahan biaya untuk berburu amunisi baru. Pasalnya manajer Erik ten Hag menginginkan setidaknya tiga pemain anyar berasosiasi sebelum bursa transfer ditutup.

Salah satu pemain nan bakal dibuang adalah bek kanan Aaron Wan-Bissaka. MU beruntung lantaran cukup banyak fans terhadap laki-laki Inggris itu. Awalnya West Ham United nan dijagokan mendapatkan AWB. Namun sekarang Inter Milan juga tertarik.

Wan-Bissaka memang mau dijual MU lantaran sudah tidak masuk perencanaan Ten Hag. Selain itu perjanjian AWB bakal lenyap tahun depan sehingga perlu dijual sekarang.

Untuk penggantinya, MU bakal merekrut dua bek baru dari Bayern Munchen ialah Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui. Karena belum ada pemain nan laku terjual lagi, negosiasi Setan Merah dengan Munchen menemui jalan buntu.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di laman berikutnya:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

3 Pemain Manchester United Menuju Pintu Keluar Old Trafford di Awal Agustus 2024

Manchester United, salah satu klub sepak bola terbesar di dunia, dikabarkan sedang merencanakan langkah besar dalam bursa transfer musim panas 2024. Klub nan bermarkas di Old Trafford ini siap melepas beberapa pemain sebagai bagian dari strategi untuk meremajakan skuad dan mendatangkan talenta baru nan segar.

Menurut sumber terpercaya di dalam klub, manajer Erik ten Hag telah menyusun daftar pemain nan bakal dijual untuk memberikan ruang bagi pemain muda dan mendatangkan bintang baru nan sesuai dengan visi jangka panjang tim. Langkah ini juga dianggap perlu untuk menyeimbangkan finansial klub setelah beberapa tahun shopping besar di pasar transfer.

Selengkapnya

Manchester United Kesulitan Penuhi 2 Permintaan Erik ten Hag di Sisa Musim Panas 2024

Bursa transfer musim panas 2024 kurang sebulan lagi bakal ditutup. Manchester United tetap perlu amunisi baru. Sayangnya hingga awal Agustus 2024 ini, MU tetap kesulitan untuk memenuhi dua permintaan manajer Erik ten Hag.

Sejauh ini MU baru mendapatkan dua pemain anyar ialah bek tengah Leny Yoro dan striker Joshua Zirkzee. Ten Hag tetap butuh dua sampai tiga pemain baru sebelum bursa transfer musim panas 2024 ditutup.

Selengkapnya

Manchester United Dapat Tersenyum, Pemain nan Ingin Dibuang Kebanjiran Peminat

Klub Liga Inggris Manchester United dapat tersenyum lebar di awal Agustus 2024 ini. Salah satu pemain nan mau dibuang oleh The Red Devils sejak beberapa musim terakhir sekarang malah laku manis kebanjiran peminat.

Di bursa transfer musim panas 2024, MU berupaya keras agar bek kanan Aaron Wan-Bissaka bisa terjual. Pemain berkebangsaan Inggris itu sebelumnya selalu kandas dilego pada dua bursa transfer musim panas.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga