Top 3 Berita Bola: 3 Pemain Belanda Paling Sukses di Manchester United

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal kisah tiga pemain dari Belanda paling sukses dalam sejarah Manchester United menyedot perhatian pembaca Liputan6.com sepanjang 9 Juli 2024. Pasalnya MU sejenak lagi kehadiran dua pemain Belanda lainnya.

MU kabarnya sedang dalam proses tahap akhir untuk mendatangkan bek Matthijs de Ligt dan penyerang Joshua Zirkzee. Keduanya merupakan pemain Belanda nan sedang ikut berjuang di Euro 2024.

De Ligt diincar MU dari Bayern Munchen. Sedangkan Zirkzee merupakan pemain depan milik Bologna. Keduanya diharapkan bisa membantu mendongkrak prestasi MU nan loyo sepanjang musim 2023/2024.

Kabar nan jadi sorotan lainnya adalah soal Mason Greenwood nan nasibnya tetap belum jelas di Manchester United. Hingga pertengahan Juli 2024 ini MU belum juga melepas Greenwood meski sudah tidak mau memainkannya.

MU justru sekarang sedang konsentrasi penuh untuk menjual gelandang Donny van de Beek. Pemuda Belanda ini sudah tidak masuk dalam perencanaan manajer Erik ten Hag.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

3 Kisah Pemain Belanda Tersukses di Manchester United

Manchester United, salah satu klub sepak bola paling bergengsi di dunia, telah menjadi rumah bagi banyak pemain berbakat dari seluruh penjuru dunia. Di antara mereka, pemain asal Belanda mempunyai tempat spesial dalam sejarah klub ini.

MU bakal semakin kental aroma Belanda di musim 2024/2025. Selain dipoles pembimbing dari Belanda Erik ten Hag, Setan Merah juga bakal kehadiran dua staf pembimbing baru dari negeri Kincir Angin.

Selengkapnya

Melapor ke Manchester United, Mason Greenwood Bahas Ini dengan Manajemen Klub

Skuad Manchester United melapor pada hari pertama latihan jelang musim 2024/2025, Senin (8/7/2024). Termasuk di antaranya striker bermasalah Mason Greenwood.

Namun, Greenwood tidak berasosiasi dengan rekan setim untuk menjalani sesi berbareng manajer Erik ten Hag.

Selengkapnya

Manchester United Bisa Peroleh Keuntungan dari Penjualan Gelandang nan Tak Diinginkan

Manchester United berencana menambah pemain baru untuk skuad utama Erik ten Hag. Saat ini memang belum ada pemain besar nan direkrut, namun kemungkinan ada dua wajah baru nan bakal segera berasosiasi dengan Setan Merah.

Jika kesepakatan dengan pemain baru tersebut melangkah sesuai harapan, Manchester United perlu mengumpulkan biaya dan mengurangi tagihan penghasilan untuk memfasilitasi pemasukan lebih lanjut.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga