Top 3 Berita Bola: 2 Striker Liga Inggris Dibidik Manchester United Sebagai Calon Pengganti Martial

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sudah dipastikan bakal tidak diperkuat lagi Anthony Martial pada musim depan. Lantaran itu, Setan Merah butuh membawa penyerang baru di bursa transfer musim panas 2024.

Manchester United bakal berpisah dengan Martial lantaran kontraknya nan lenyap 30 Juni kelak tidak bakal diperpanjang. MU melepas Martial dengan cuma-cuma lantaran minim kontribusi dan lebih sering tidakhadir akibat serangkaian cedera.

Hengkangnya Martial berfaedah MU kudu mendatangkan setidaknya satu pemain depan baru. Mereka butuh pelapis sekaligus pesaing untuk Rasmus Hojlund di sektor depan.

Menurut laporan The Mirror di awal Juni 2024, MU sekarang memfokuskan diri pada dua striker Liga Inggris untuk menjadi pengganti Martial. Harganya relatif tidak terlalu mahal dan sudah mengerti dengan ganasnya Premier League sehingga tidak bakal kesulitan beradaptasi.

Simak top 3 buletin bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di laman selanjutnya:

Berita video spotlight tentang empat pemain nan bisa menjadi pengganti Anthony Martial di Manchester United.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

1. Manchester United Sudah Putuskan Sosok Pengganti Martial, Kandidatnya 2 Striker Liga Inggris

Manchester United perlu merekrut penyerang baru di bursa transfer musim panas 2024. Setan Merah sudah pasti tidak bakal diperkuat Anthony Martial lagi musim depan. Pemuda Prancis itu sudah mengucapkan salam perpisahan.

Martial tidak bakal diperpanjang kontraknya oleh MU nan lenyap 30 Juni nanti. Setan Merah rela Martial pergi dengan cuma-cuma lantaran minim kontribusi. Martial selama ini lebih sering tidakhadir akibat serangkaian cedera.

Kepergian Anthony Martial berfaedah MU kudu mendatangkan setidaknya satu pemain depan baru. MU butuh pelapis sekaligus pesaing untuk Rasmus Hojlund di sektor depan.

Selengkapnya

2. Satu Lagi Pemain Manchester United Susul Varane dan Martial, Sebenarnya Ingin Dipertahankan

Manchester United dilaporkan bakal kembali ditinggal pemainnya dengan cuma-cuma di bursa transfer musim panas 2024 setelah sebelumnya bek Raphael Varane dan striker Anthony Martial. Bedanya MU sebenarnya sangat mau mempertahankannya.

Martial dan Varane memang sengaja tidak diperbarui kontraknya oleh MU. Setan Merah rela kedua pemain ini pergi dengan cuma-cuma akhir musim ini lantaran minim kontribusi akibat sering cedera, tapi gajinya sangat besar.

Selengkapnya

3. Hasil Indonesia Open 2024, 4-5 Juni: Siapa Lolos ke Babak 16 Besar?

Sebanyak 10 wakil tuan rumah bertindak pada hari pertama Indonesia Open 2024 di Istora Senayan, Selasa (4/6/2024). Mereka berjuang memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Sayang, setidaknya dua angan Merah Putih bakal langsung mengubur mimpi di Indonesia Open 2024. Pasalnya, mereka kudu terlibat persang saudara.

Selengkapnya

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Sumber liputan6.com olaraga
liputan6.com olaraga