TIBER Menerima Kunjungan Toya  Wening Surakarta

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Selasa, 20 Agustus 2024Selasa, 20 Agustus 2024

JOMBANG: Perumda Air Minum Tirta Kencana Jombang menerima kunjungan dari Pemerintah Kota solo tepatnya dari Perumda Air Minum Toya Wening Surakarta.

Penerimaan Kunjungan dilakukan dalam rangka sharing manajerial Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) nan telah dilakukan dengan baik oleh perumda Tirta Kecana dengan produk andalannya amdk “Tiber”.

Pantauan dilokasi, di aula Perumdam Tirta Kencana, kehadiran rombongan Tirta Wening Surakarta nan dipimpin oleh Direktur Umum Resi Wahyutomo berbareng jejeran dewan dan manajemen AMDK Tuyo Wening, disambut oleh kepala Perumdam Tirta Kecana Khoirul Hasyim didampingi Asisten II Pemkab Jombang, Suwignyo, dan juga manajemen Tiber.

Direktur Perumdam Tirta Kecana, Hasyim, Menjelaskan, dalam kunjungan tersebut dibahas beberapa perihal diantaranya, tentang manajerial Tiber.

“mulai dari pra produksi, produksi, sistem keuangan, hingga strategi pemasaran dan dan juga sistem makloon,”Ujarnya saat ditemui dikantornya. Selasa, 20 Agustus 2024.

Ia menambahkan, selain manajerial juga disampaikan gimana support dan peran Pemerintah Kabupaten Jombang dalam mendukung dan turut serta dalam pengembangan AMDK Tiber.

“Mulai dari koordinasi, hilirisasi hingga gimana pemasaran produk tiber mendapatkam suport penuh dari pemerintah kabupaten jombang,’Imbuhnya.

Masih menurut Lelaki nan berkawan disapa kang Hasyim  ini, selain paparan dari manajerial serta produk Tiber, pihaknya juga mempresentasikan program jagoan dari tiber, ialah aplikasi Tiber nan memudahkan kontrol dan pertimbangan terhadap penyelenggaraan tata kelola nan ada di Tiber.  Aplikasi tersebut terdapat fitur komplit mencakup semua proses nan dilakukan. Mulai  kesiapan bahan, proses produksi keuangan, hingga penjualan dan penagihan.

“Mereka (Toya Wening Surakarta. Red) mengaku sangat tertarik dengan aplikasi tersebut, sehingga bakal dilakukan perihal serupa disana,”pungkasnya.

Navigasi pos

Sumber kabarjatim.com
kabarjatim.com